Sung Hoon Akan Bintangi Drama Baru Berjudul My Heart is Beating

Sung Hoon.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Kabar baik datang dari aktor asal Korea Selatan, Sung Hoon dikabarkan akan kembali muncul di layar kaca dan membintangi suatu drama.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pernyataan tentang kabar kembalinya Sunghoon beradu akting di layar kaca, dikeluarkan langsung oleh agensi yang menaunginya, Stallion Entertainment. 

Sung Hoon

Photo :
  • Instagram/sunghoon1983
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Melansir dari Soompi pada 7 September 2022, agensinya Stallion Entertainment mengumumkan, “Sung Hoon dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru ‘My Heart is Beating’ (judul literal).” Naskah drama ini akan ditulis oleh Jung Won Jung dan disutradarai oleh Jo Dong Oh.

Berdasarkan manhwa dengan judul yang sama, “My Heart is Beating” menggambarkan bromance pria kasar. Sung Hoon akan berperan sebagai Kang Woo Joo, presiden Konstruksi Taebong yang merupakan mantan pemecah masalah geng faksi Sanho. Kang Woo Joo memiliki keterampilan bertarung yang sangat baik dan kecerdasan yang luar biasa sehingga dia benar-benar dipercaya oleh bosnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sung Hoon.

Photo :
  • Istimewa

Sung Hoon memulai debutnya pada tahun 2011 melalui drama “New Tales of Gisaeng” dan muncul di berbagai proyek setelah termasuk “Oh My Venus,” dua musim pertama “Love (ft. Marriage and Divorce),” dan “Woori the Virgin .” Sung Hoon diperkirakan akan membuat perubahan yang tidak biasa dengan tantangan pertamanya dalam drama aksi noir.

Menurut informasi yang beredar, drama “My Heart is Beating” dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya