Lee Kyu Hyung Ungkap Keunikan Karakternya di Drama Terbaru

Lee Kyu Hyung.
Sumber :
  • Instagram @290_83

VIVA Showbiz – May It Please The Court menjadi drama bertema hukum terbaru Lee Kyu Hyung. Dalam drama ini Lee Kyu Hyung digambarkan sebagai sosok Jwa Shi Baek, seorang pria lulusan institusi hukum terkemuka dan memiliki peluang untuk menjadi hakim, jaksa, atau pengacara di sebuah firma hukum besar, tapi dia memilih untuk menjadi pengacara publik.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Sempat bermain dalam drama bertema hukum lainnya, namun Lee Kyu Hyung mengaku drama ini memiliki tempat spesial di hatinya. Hal ini lantaran karakter Jwa Shi Baek yang begitu menarik.

Lee Kyu Hyung.

Photo :
  • Instagram @290_83
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

"Pria ini tidak peduli dengan apa yang terjadi, tidak ada kata putar balik bagi dia dan untuk keadilan dia akan melakukan apapun. Tidak ada kata berhenti buat dia," kata Lee Kyu Hyung dalam global press conference, Rabu 21 September 2022.

Sementara itu, ketika ditanya tentang adakah persamaan antara dirinya dengan Jwa Shi Baek, pemeran Jo Kwang Ha dalam drama Hi Bye Mama ini mengaku bahwa karakter Jwa Shi Baek dengan dirinya berbeda 360 derajat. 

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

"Kalau ditanya apakah saya dengan karakter ini memiliki kemiripan sejujurnya ini berbeda saya sangat berbeda dengan Jwa Shi Baek. Jika kalian melihat Jwa Shi Baek dia enggak bisa mundur kalau bicara soal keadilan. Saya bukan tipikal orang yang akan melanggar hukum saya orang yang sangat cinta damai. saya orang yang tenang. Kemiripan kita hanya sekitar 30 persen," ungkap dia.

May It Please The Court.

Photo :
  • Instagram @290_83

Di sisi lain, Lee Kyu Hyung sendiri mengaku bersyukur bisa beradu peran dengan  Jung Jin Young dan Jung Ryeo Won sebab mereka berdua bisa membantunya dalam membangun karakter Jwa Shi Baek di lokasi syuting.

"Karena bantuan senior-senior saya, akting mereka sangat membantu saya dapat membangun karakter saya," ungkap dia.

Lee Kyu Hyung.

Photo :
  • Instagram @290_83

Tidak hanya itu saja, Jung Jin Young juga memberikan pujian kepada Lee Kyu Hyung dan Jung Ryeo Won terutama ketika beradu akting di meja pengadilan. Mengingat ada begitu banyak dialog yang cukup sulit untuk dilafalkan. 

"Melihat mereka, ada sedikit beban untuk bermain di pengadilan. ada monolog di pengadilan, saat mereka menghadirkan pembelaan, aku liat agak sulit dan menghafal dialognya, tapi mereka keren. ketika liat aktor utama mereka lucu, menarik," ungkap Jung Jin Young. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya