Jung Woo Sung Comeback Ke Layar Kaca Usai 10 Tahun Vakum

Jung Woo Sung
Sumber :
  • Instagram: @tojws

VIVA Showbiz – Aktor asal Korea Selatan, Jung Woo Sung akan comeback di layar kaca dengan memerankan drama terbarunya setelah 10 tahun absen. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Pada tanggal 22 September 2022, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sun akan mmbintangi drama terbaru yang bertajuk “Tell Me That You Love Me” bersama dengan akatris Shin Hyun Been.

Jung Woo Sung

Photo :
  • Instagram: @tojws
Gong Yoo dan Song Hye Kyo Bakal Main Drama Sejarah Bareng

Drama tersebut diadaptasi dari serial romanda dengan judul yang sama, ditayangkan di TBS Jepang pada tahun 1995. Drama itu berhasil mendapat beberapa penghargaan, seperti Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan lain sebagainya.

Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, yang merupakan seorang tunarungu yang merasa kebebasan di dunianya sendiri yang tenang dan santai meskipun ada prasangka terhadapnya.

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears

Sedangkan Shin Hyun Been akan berperan sebagai Jung Mo Eun,yang memiliki harga diri saat mimpi dan cintanya terpenuhi.

Penulis skenario drama “Tell Me That You Love Me” adalah Kim Min Jung. Sedangkan disutradarai oleh Kim Yoon Jin. 

Jung Woo Sung kembali ke layar kaca setelah hampir 10 tahun absen. Drama terakhir yang ia bintangi adalah “Padam Padam” yang tayang dari tahun 2011 hingga 2012.

Di tahun 2022, Jung Woo Sung pernah mengisi peran dalam drama “Delayed Justice”, namun ia mengundurkan diri menjelang akhir drama. Drama terbaru kali ini akan menjadi comeback drama resmi pertamanya sejak 10 tahun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya