Surat Cinta Untuk Starla The Series Jadi Ajang Reuni Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Surat Cinta Untuk Starla the series.
Sumber :
  • VIVA/Isra Berlian

VIVA Showbiz – Setelah sukses ditayangkan di bioskop pada 2017 lalu, kini Surat Cinta Untuk Starla the Series akan diluncurkan pada Selasa 20 Desember 2022. Series ini kembali dibintangi oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Series ini akan menceritakan kelanjutan hubungan antara Hema (Jefri Nichol) dengan Starla (Caitlin) yang telah dibina selama 5 tahun.

Surat Cinta Untuk Starla the series.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

“Lima tahun kemudian apa yang terjadi dengan dulu Hema yang labil. Apakah 5 tahun kemdian Hema masih labil,” kata Produser Surat Cinta Untuk Starla The Series, Wiki Oliondo dalam press screening di Djakarta Theater XXI, Senin 19 Desember 2022. 

Sementara itu, baik Caitlin dan Jefri Nichol mengaku sangat bersemangat untuk series ini.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

So excited sih karena terakhir aku kerja sama Jefri Nichol itu 2018 di film yang berbeda. Balik lagi ke bocil menye-menye pas mau jadi series yang mature jadi penasaran sama hubungan mereka setelah 5 tahun pacaran,” kata dia.

Jefri Nichol juga mengaku bersemangat untuk series ini tayang besok. Bukan tanpa sebab dalam series ini Hema akan menemukan berbagai permasalahan hidup.

“Aku excited karena cerita lebih dewasa, ada problem dia sendiri sebagai seorang seniman yang harus mengorbankan seninya demi bertahan hidup. Ada yang harus dikorbanin dari Hema. Banyak sisi baik Hema yg aku lihat,” kata dia.

Jefri Nichol dan Caitlin Halderman

Photo :
  • Viva.co.id/Bobby Agung

Di sisi lain untuk membangun chemistry kembali untuk series ini diakui Jefri Nichol dirinya tak memiliki kesulitan sama sekali. Terlebih keterbukaan antar satu sama lain.

“Terjadi gitu aja karena semuanya saling terbuka enggak ada kasih tembok. Enggak hanya aku dan Caitlin tapi antara aku dengan cast lain terjadi gitu aja natural enggak dipaksain,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya