Alice in Borderland Season 2 Telah Tayang, Akankah Ada Season 3?

Alice in Borderland
Sumber :
  • Instagram @aliceinborderland_jp

VIVA Showbiz – Alice in Borderland season 2 akhirnya telah tayang dan bisa ditonton di Netflix. Banyak orang yang menontonnya untuk melihat apa yang dilakukan Arisu, Usagi dan yang lainnya pada musim ini. Sekarang mungkin banyak juga orang yang bertanya-tanya apakah akan ada Alice in Borderland season 3? 

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Musim kedua menampilkan perjalanan liar lainnya dengan banyak tikungan dan belokan unik. Banyak juga adegan seru dan penuh aksi yang akan membuat kamu terperangah. Selain itu, para pemainnya juga memberikan penampilan yang luar biasa, termasuk para pemain baru.

Akan tetapi tidak ada yang siap untuk akhir yang mengejutkan di musim ke-2 ini. Penonton hanya harus melihat bagaimana ceritanya berlanjut di Alice in Borderland season 3. Tapi bagaimana kemungkinan serial fiksi ilmiah asal Jepang itu untuk kembali tayang dalam musim ketiga? Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Pemprov DKI Jakarta Dukung Kerja Sama Proyek MRT Berkonsep TOD dengan Jepang

Apakah Akan Ada Alice in Borderland Season 3?

Alice in Borderland 2

Photo :
  • Instagram @aliceinborderland_jp
So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Melansir dari Netflix Life, hingga saat ini Netflix belum mengumumkan apakah Alice in Borderland akan kembali untuk season ketiga. Namun, tidak ada perlu terlalu khawatir karena musim keduanya juga baru saja tayang. Mungkin perlu beberapa saat sebelum Netflix membuat keputusan tentang nasib dari serial tersebut. 

Streamer membutuhkan waktu untuk melihat berapa banyak orang yang menonton musim kedua dalam jangka waktu tertentu. Hal yang ditekankan pun betapa pentingnya jumlah penonton bagi Netflix. Tentu saja, faktor lain berperan dalam prosesnya, seperti biaya produksi dan pengakuan kritis. Meskipun jumlah penonton tetap menjadi faktor utamanya. 

Pada 28 hari pertama season kedua dirilis itu menjadi kurun waktu yang sangat penting. Jika Alice in Borderland musim 2 banyak ditonton di bulan pertama di streamer, kemungkinan serial tersebut akan kembali dibuat untuk musim ketiga. 

Namun penonton juga harus menontonnya dari season awal hingga akhir. Tingkat penyelesaian menonton sangat penting karena diyakini juga menjadi faktor penting apakah Netflix akan memperbarui serial tersebut atau tidak.

Berdasarkan akhir dari season kedua, ceritanya bisa sangat berbeda di Alice in Borderland season 3. Mungkin pihak Alice in Borderland hanya perlu Netflix untuk memberikan lampu hijau untuk membuat musim berikutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya