Lady Gaga Bakal Jadi Cameo di Wednesday Season 2

Lady Gaga dan Jenna Ortega
Sumber :
  • Movieweb/Scott Free Productions/Netflix

VIVA Showbiz – Nama penyanyi Lady Gaga mungkin sudah sangat familiar sejak dirinya terjun ke dunia musik lebih dari satu dekade. Namun salah satu lagunya berjudul "Bloody Mary"  kembali meledak dan baru saja memulai debutnya di tangga lagu Billboard Hot 100 berkat tren di TikTok

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Tren tersebut meledak setelah lagu tersebut di-remix dan kerap digunakan untuk mengatur adegan di Episode 4 serial Wednesday yang sedang naik di Netflix. Adegan dance dalam pertunjukan itu dikoreografikan oleh bintang terkemuka Jenna Ortega yang juga viral TikTok. 

Lady Gaga

Photo :
  • Eat This
Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Dalam sebuah wawancara dengan Variety yang dilansir dari Movieweb, Jenna ditanya tentang kemungkinan Lady Gaga muncul di musim kedua serial Wednesday pada Rabu mendatang selama Pre-Show Digital Resmi untuk Golden Globes dan berkata, "Saya yakin Netflix akan menyukainya."

Jutaan pengguna TikTok membuat dance Jenna Ortega versi mereka sendiri dengan backsound lagu Lady Gaga tersebut dan membuatnya menjadi viral. Bahkan Lady Gaga juga mengikuti tren tersebut dan menciptakan tarian versinya sendiri di media sosial.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Kombinasi antara serial dan tren TikTok telah membuat "Bloody Mary" menjadi hit di tangga lagu.”Bloody Mary” menjadi lagu pop yang kuat dan menarik yang sangat cocok dengan tema gelap Wednesday. Jenna Ortega pun membahas reaksi Gaga terhadap pertunjukan tersebut dan kemungkinan Lady Gaga tampil di season kedua serial itu. 

Wednesday Season 2 Dikonfirmasi oleh Netflix

Serial Netflix Wednesday

Photo :
  • IMDb

Setelah berminggu-minggu muncul banyak spekulasi, Netflix akhirnya mengonfirmasi bahwa Wednesday memang akan kembali tayang untuk musim kedua. Berita ini melegakan banyak penggemar serial tersebut yang semakin dikhawatirkan bahwa serial tersebut akan mengalami nasib yang sama seperti banyak serial Netflix lainnya yang telah dibatalkan setelah hanya satu season saja.

Serial Wednesday sendiri baru tayang beberapa minggu tetapi telah memiliki banyak penonton dan menjadi favorit. Banyak penonton memuji penampilan unik dari kisah klasik keluarga Addams dan nada humornya yang kelam. 

Pertunjukan tersebut juga dipuji karena pemerannya yang luar biasa dengan pemeran utamanya Jenna Ortega yang memberikan penampilan fantastis dalam peran tituler. Selain itu, ada juga Christina Ricci, Catherine Zeta-Jones dan Gwendoline Christie. 

Meskipun tanggal rilis season kedua belum diumumkan, para penggemar yakin bahwa Wednesday akan kembali. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya