Langkah Pertama Merantau, Serial Dokumenter Mini Unik yang Menginspirasi

Langkah Pertama Merantau.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – “Alas kaki yang bagus akan membawa kita ke tempat-tempat yang bagus.” Pernah mendengar ucapan tersebut? Ya, alas kaki diciptakan untuk melindungi kaki manusia dari tanah, bebatuan yang tajam serta udara dingin dan panas teriknya matahari dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Bintangi Series Main Api, Darius Sinathrya Minta Izin ke Istri dan Anak

Alas kaki juga selalu menemani pemiliknya untuk melangkah dari rumah untuk menggapai mimpi dan cita-cita. Terinspirasi dari filosofi tersebut, baru-baru ini dirilis sebuah mini documentary series atau serial dokumenter mini yang unik.

Mau Jadi Konten Kreator? Intip Kisah Inspiratif Fajar Ibrahim

Berjudul Langkah Pertama Merantau, serial produksi Anatman Pictures ini dirilis oleh merk footwear asal Jerman, Birkenstock, sebagai bagian dari kampanye #CeritaBirkenstock.

Dari trailer-nya saja, sudah terlihat bocoran ragam emosi dalam mini documentary series ini. Mulai dari bimbang hingga ragam momen yang mengharukan.

Sosok Maria Montessori yang Menginsipirasi Ki Hajar Dewantara dalam Dunia Pendidikan

Mengambil kisah nyata, series ini bercerita tentang Nara, seorang pekerja kreatif yang berniat pergi
merantau ke Jakarta untuk meniti kariernya. Langkah pertamanya meninggalkan keluarganya ternyata
tidak semudah yang ia pikirkan sebelumnya.

Merantau.

Photo :
  • Istimewa

Sebagai informasi, ini merupakan pertama kalinya brand tersebut merilis serial dokumenter mini. Kampanye tersebut juga dibuat sebagai social media activation dari Birkenstock Indonesia, yang mengajak konsumen untuk berbagi cerita mengenai pengalaman hidup yang berkesan dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain

Hal ini sejalan dengan kualitas dan durabilitas produk alas kaki mereka yang dibuat di Jerman, selalu setia menemani dalam setiap langkah kehidupan penggunanya.

“Sebagai merek yang menjunjung tinggi kenyamanan dan kualitas, tujuan kami sudah bulat, untuk setiap orang di Indonesia dapat melangkah lebih jauh dan lebih nyaman,” demikian dikutip dari rilis yang diterima VIVA, Senin, 20 Maret 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya