Trailer Sherlock 4 Bikin Ngeri, Musim Ini Paling Menakutkan

Serial Sherlock
Sumber :
  • facebook.com/Sherlock.BBC

VIVA.co.id – Setelah hadir lewat Sherlock: The Abominable Bride pada 1 Januari 2016 lalu, serial Sherlock akhirnya merilis trailer perdana untuk musim keempat yang akan tayang pada 2017. Trailer ini menjadi pemuas rindu para pencinta serial detektif tersebut di berbagai belahan dunia.

Keluarga Benedict Cumberbatch Dituntut Ganti Rugi Atas Kasus Perbudakan

Dilansir AceShowbiz, trailer perdana Sherlock terlihat lebih mengerikan dibanding musim-musim sebelumnya. Hal tersebut juga dipertegas oleh para kru dan pemain yang hadir dalam acara San Diego Comic-Con 2016 beberapa waktu lalu.

"Sesuatu telah datang. Mungkin Moriarty, mungkin juga bukan," kata Sherlock dalam video trailer tersebut, mengindikasikan Sherlock dalam bahaya besar.

Tampil Sebagai Sherlock di Enola Holmes 2, Ini Kata Henry Cavill

Amanda Abbington, pemeran Mary dalam serial ini mengungkapkan bahwa musim keempat kali ini akan sangat mengerikan. Bahkan ia mendeskripsikan bahwa musim ini adalah musim paling kelam yang pernah ditulis Steven dan Mark. Abbington juga mengatakan jika semua pemain merasa sangat terkejut dan terkagum dengan naskah musim ini saat pertama kali membacanya. Mereka bahkan bereaksi berlebihan.

Begitu juga dengan Benedict Cumberbatch, aktor utama dalam serial ini. Pemeran Sherlock itu menyebut jika musim ini adalah musim ini sampai membuat mereka meneteskan air mata.

The Mysterious Curse and Death of Archaeologists at Pharaoh Tomb

"Ini benar-benar memiliki emosi roller coaster," ujar Benedict.

Sebelumnya, sempat dikabarkan jika Benedict Cumberbatch akan mengakhiri perannya di musim ini. Namun para pemain menanggapinya dengan candaan dan mengatakan, "Mengapa semua orang berpikir mereka (para karakter Sherlock) akan bertahan hidup di musim keempat? Kami kan sudah katakan pada kalian jika musim ini akan sangat kelam."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya