Sinopsis: Jodoh Wasiat Bapak, Wasiat Suami Ingin Ditemani dalam Kubur

Jodoh Wasiat Bapak.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Himawan adalah konglomerat yang punya usaha mebel yang membuat lemari, sofa, meja dan kursi. Ia terkenal sebagai orang yang pemarah dan kasar, terlebih kepada pegawainya.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 yang Tayang Malam Ini

Sementara Dirman merupakan pegawai mebel yang baik dan jujur. Tapi karena Dirman merusak kayu yang akan dijadikan lemari, Himawan murka.

Himawan pun memukul dan memecat Dirman. Dirman terlihat dendam kepada Himawan, dia kesal dan berniat balas dendam dengan apa yang dilakukan oleh bosnya yang kasar dan suka main tangan. Tetapi, Mila, istri Dirman tidak terima suaminya dipecat. Karena diperlakukan tidak adil oleh Himawan selama bekerja.

Sinopsis Jodoh Wasiat Bapak Ep 305, Azab Akibat Terlantarkan Ibu

Jodoh Wasiat Bapak.

Mila yang sedang hamil marah-marah pada Himawan. Tapi, malah didorong oleh Himawan yang menyebabkan keguguran.

Kisah Jatuh Bangun Ita Rahma, Pemeran Jodoh Wasiat Bapak

Suatu hari Himawan mengantar pesanan pintu ke Masjid, disana dia mendengar tentang setelah pemakaman dan ditinggal oleh pelayat 7 langkah maka akan didatangi malaikat, Himawan pun kaget dan tersadar. Setelah itu dia memberikan wasiat kalau dia meninggal dia mau ditemani selama 7 hari.

Himawan ditemukan tewas semua pun kaget bukan main, Leoni sedih. Semua orang menuduh Dirman sebagai pembunuh Himawan. Dia terkejut, saat semua bukti mengarah ke Dirman terlebih banyak saksi yang melihat Himawan dan Dirman berkelahi.

Jodoh Wasiat Bapak tayang malam ini di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya