Sinopsis Forbidden Kingdom, Jackie Chan dan Jet Li Beraksi Kembali

Poster film Forbidden Kingdom.
Sumber :
  • IMDb.

VIVA – Rasanya, menonton aksi Jackie Chan dengan keahlian bela dirinya tidak pernah bosan meski ditonton berulang kali. Benar enggak sih? Kalau kalian setuju, film Forbidden Kingdom bisa jadi referensi buat kamu tonton nanti malam, Jumat 19 Juni 2020.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Masih dibintangi oleh aktor senior Hong Kong, Jackie Chan, kali ini ia akan beraksi ditemani aktor lain yang tak kalah kondang, Jet Li. Mengusung genre action, petualangan sekaligus fantasi, Forbidden Kingdom meraih sukses berkat garapan sutradara, Rob Minkoff.

Film yang pertama kali dirilis pada 2008 ini, turut dibintangi oleh Michael Angarano, Juana Collignon, Morgan Benoit, Jack Posobiec, Thomas McDonell, Zi Ma Gui, Shen Shou He, Bin Jiang dan masih banyak lagi.

Film Siksa Kubur Bakal Tayang Juga di Luar Negeri? Ini Kata Joko Anwar

Dilansir dari IMDb, Forbidden Kingdom, berkisah tentang seorang remaja dari Boston Selatan, Amerika Serikat, bernama Jason Tripitikas. Ia sangat terobsesi dengan seni bela diri China dan selalu mencari informasinya dari berbagai sumber, salah satunya melalui film.

Suatu hari, Jason mengunjungi sebuah pegadaian di Chinatown milik Old Hop, yang tidak lain adalah Jackie Chan. Jason bermaksud ingin membeli DVD. Tapi tanpa diduga, ia juga menemukan sebuah tongkat emas di tempat tersebut.

Teuku Ryan Buktikan Cintanya di Film Baru! Ini Tantangan Terberat Suami Ria Ricis

Saat ingin pulang, tiba-tiba muncul segerombolan orang yang berniat merampok toko. Old Hop mencoba melawan menggunakan tongkat tersebut, namun sayangnya Hop akhirnya tertembak hingga tewas.

Jason kemudian melarikan diri dengan membawa tongkat itu. Saking tergesa-gesa, ia terjatuh dan tidak sadarkan diri. Saat terbangun, Jason mendapati dirinya berada di sebuah desa di China Kuno yang sedang diserang oleh tentara.

Para prajurit yang melihat tongkat itu berusaha merebutnya dari Jason. Kemudian, ia diselamatkan oleh Lu Yan, yang juga diperankan oleh Jackie Chan. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan kelanjutan filmnya nanti malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya