Sinopsis G.I. Joe: Retaliation, Tayang Malam Ini

G.I. Joe: Retaliation
Sumber :

VIVA – G.I. Joe: Retaliation yang tayang pada tahun 2013 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Kamis, 30 Juli 2020. 

Channing Tatum dan Zoe Kravitz Dikabarkan Bertunangan Setelah 2 Tahun Pacaran

G.I. Joe: Retaliation merupakan film action fiksi militer Amerika Serikat yang disutradarai oleh Jon M. Chu. Sementara naskahnya ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.  

Film yang berduarasi selama 123 menit itu dibintangi oleh Channing Tatum, Dwayne Johnson, D.J. Cotrona, Adrianne Palicki, dan sederet pemeran yang lainnya.

Viral di Medsos, 5 Pesohor Top Dunia Idap Penyakit ADHD

G.I. Joe: Retaliation merupakan sekuel atau kelanjutan dari film sebelumnya yakni G.I. Joe: The Rise of Cobra yang dirilis pada tahun 2009 lalu.

Dihimpun dari berbagai sumber, film ini bercerita tentang Duke (Channing Tatum) yang dituduh telah mencuri hulu ledak nuklir dari negara Pakistan. Tuduhan itu datang dari Zartan (Arnold Vosloo) yang menyamar sebagai presiden Amerika Serikat. Sebelum datangnya tuduhan tersebut, Duke dipilih menjadi pemimpin unit G.I. Joe. 

6 Hollywood Celebrities with Surprising Job Before Famous

Kemudian diceritakan ada sebuah serangan udara militer yang menghancurkan unit G.I. Joe, dan Duke pun menjadi korban. Akibat serangan tersebut, anggota unit G.I. Joe yang selamat hanyalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona), dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Tidak berhenti sampai di situ, dari unit Cobra yakni Storm Shadow (Byunh-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari sebuah penjara bawah tanah. Penjara bawah tanah tersebut dilengkapi dengan sistem keamanan maksimal yang berada di Jerman.

Dalam aksi itu, Storm Shadow terluka saat melarikan diri. Untuk memulihakan diri, Storm akhirnya mundur ke sebuah kuil yang berada di Himalaya. Kemudian, Storm Shadow diburu untuk menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni Hard Master.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya