Campus Financial Ecosystem, 4.500 Pelari Ramaikan BNI UI Half Marathon

BNI UI Half Marathon
BNI UI Half Marathon
Sumber :
  • BNI

VIVA – BNI UI Half Marathon sudah berjalan sejak tahun 2017, dan setiap tahunnya semakin banyak peminat yang ingin berpartisipasi pada kegiatan ini. Tahun 2021 ini BNI UI Half Marathon diadakan secara virtual yang akan digelar tanggal 20 November sampai dengan 05 Desember  2021.

Walaupun secara Virtual tapi tidak menurunkan animo peserta yang mendaftar, ada sekitar kurang lebih 4.500 orang yang sudah registrasi sampai dengan saat ini yang berasal dari alumni UI, komunitas lari dan masyarakat umum.

Sis Apik Wijayanto Direktur Kelembagaan BNI menyampaikan, “BNI telah berada di kampus-kampus di Indonesia ini sejak tahun 60-an sehingga sering disebut juga sebagai Bank Kampus. BNI banyak bekerja sama dengan UI dan ILUNI UI wujudkan Campus Financial Ecosystem  antara lain melalui Penerbitan Smartcard bagi anggota ILUNI UI, Penerbitan Kartu Kredit UI Card, Produk Reksadana BNI AM Makara Investasi untuk Endowment Fund UI, Program UI Connect sebagai platform yang menghubungkan antar alumni UI di Indonesia maupun di luar negeri”.

Ket.Foto: Foto Dokumen BNI – Direktur Kelembagaan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Sis Apik Wijayanto dalam acara konferensi pers BNI-UI Half Marathon 2021, Kamis (18/11/2021).
BNI berkomitmen untuk terus mempromosikan gaya hidup sehat di kalangan akademis dan mahasiswa. Perseroan sebagai Bank Kampus juga berkomitmen terus mengembangkan Campus Financial Ecosystem.

“Salah satu tujuan dari BNI dan UI dalam mengadakan kegiatan BNI UI Half Marathon ini adalah untuk menggalang endowment fund atau dana abadi yang produknya telah dikerjasamakan oleh BNI bersama UI dengan nama Reksadana BNI AM Makara Investasi yang telah dikerjasamakan sejak tahun  2016,” tutur Arya Prajaka, GM Hubungan Kelembagaan 2 BNI.

Ketua Umum ILUNI UI Andre Rahadian dalam konferensi pers BNI-UI Half Marathon 2021 (BNI-UIHM) di Jakarta, 18/11 mengatakan kegiatan lari tahunan ini hadir sebagai sebuah gerakan untuk mempromosikan gaya hidup sehat, menghubungkan sesama pelari semasa pandemi, serta mendorong Indonesia untuk kembali bangkit.