Pesta Bebas Berselancar, Festival Musik Teranyar di Kabupaten Bogor

Festival musik Pesta Bebas Berselancar diselenggarakan 17 Juni 2023
Sumber :
  • Pesta Bebas Berselancar

VIVA – Sebuah acara festival musik teranyar dari Memorise yang akan dilaksanakan pertama kalinya, yakni Pesta Bebas Berselancar. Acara ini akan diselenggarakan pada 17 Juni 2023 tepatnya di Area Ring 2 Stadion Pakansari. Acara musik Bogor yang orang-orang sebut dengan PBB ini mengangkat tema “The Party Must Go On”. Tema tersebut merupakan sebuah penggambaran habit anak muda zaman sekarang yang demen party kapanpun, dimanapun, dan dalam situasi apapun.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

PBB ingin memanjakan skena Bogor dengan bermain di kandang mereka sendiri. Dalam misinya ini, PBB siap memboyong musisi-musisi lokal seperti The Jansen dan Munhajat serta musisi-musisi ulung lainnya seperti The Panturas, Morfem, Dongker, Tipe-X, BongaBonga bersama 3 Oshi, dan Reality Club. Tidak berhenti sampai disitu, nama-nama populer seperti Dewa 19, JKT48, Feel Koplo, dan Nadin Amizah juga siap memeriahkan panggung PBB agar dapat dinikmati oleh belasan ribu orang yang hadir.

Menggaet beberapa kolektif lokal Bogor, PBB melakukan pendekatan yang sedikit berbeda jika dibandingkan dengan festival musik Bogor yang sudah pernah ada sebelumnya. PBB datang dengan sifat tematiknya tetapi tanpa mengkotak-kotakkan genre musik yang ada, menjadikan PBB sebagai festival musik multigenre yang dapat dinikmati oleh siapa saja.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Sebagai hajatannya orang Bogor, tentu PBB tidak hanya berfokus pada musisi-musisi yang akan tampil saja. PBB dipastikan membuka 8 booth komunitas dengan aktivasi yang sangat menarik. Selain itu, PBB juga akan membuka puluhan stan makanan dan minuman untuk menghilangkan dahaga serta rasa lapar setelah lelah bergembira bersama.

Ilustrasi Gambar Bendera PBB di Venezuela (Doc: AP Photo)

Komisaris HAM PBB Kecam Perihal Hukum yang Mewajibkan Hijab di Iran

Komisaris Tinggi Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pada Jumat, 26 April 2024 lalu mengecam laporan Iran tentang ketatnya penegakan undang-undang Hijab

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024