PNM Terbangkan Karyawan ke Korea Selatan, Ucapan Terima Kasih Perusahaan Atas Kerja Keras Karyawan

Employee Reward 2023 PNM
Sumber :
  • PNM

VIVA – PNM terbangkan 64 karyawan terbaik ke Korea Selatan dalam rangkaian Employee Reward 2023. Antusiasme terasa saat kegiatan ini dibuka dengan sapaan ala Korea “Annyeonghaseo”. Account Officer (AO) pun juga diikutsertakan dalam trip reward ini. Mengaku sebagai penggemar K-Pop dan menyenangi kebudayaan Korea, semangat AO sangat terlihat di hari itu.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Menjalankan Good Corporate Governance (GCG), pemberian penghargaan adalah salah satu tugas perusahaan dalam mengembangkan kapasitas karyawannya. PNM pun menjalankan komitmennya dalam prinsip tersebut. Employee Reward 2023 diharapkan PNM dapat memberikan reward yang berkesan kepada para karyawan dengan trip gratis ke beberapa destinasi.

Pada Mei lalu PNM berhasil menerbangkan 300 lebih karyawan ke destinasi Bangkok, Bali, Malaysia dan Singapura. Tidak sedikit yang menjadikan ini pengalaman pertama berlibur ke luar negri, bahkan pertama kali menaiki pesawat.

Menjadi Tulang Punggung Pengembangan Usaha Ultra Mikro Indonesia, PNM Ikuti 57th APEC SMEWG

Rani, karyawan PNM Cabang Padang juga berbagi pengalamannya saat menerima trip ke Korea Selatan ini. Kondisi sedang mengandung, Rani tetap semangat berangkat ke Korea, “pasti bersyukur dan seneng banget pas denger ke Korea Ya Allah, rasanya kayak mimpi,” serunya, “jadwal saya pulang dari Korea kebetulan pas dengan perkiraan tanggal lahiran saya, terima kasih PNM!”
Sunar Basuki, Direktur Operasional PNM dalam kata sambutannya juga menekankan beberapa hal,

“Trip ini bukan sekedar liburan gratis atau jalan-jalan saja, tetapi teman-teman juga jadi menambah pengalaman dengan melihat apa yang ada di luar sana. Banyaknya perbedaan, macam-macam budaya, dan hal-hal yang dapat kita petik dari mereka di luar sana,” jelas Sunar.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

“Tentu di samping itu, ini hanyalah pemberian sederhana yang semoga bermakna bagi teman-teman semua atas loyalitas dan kerja keras demi kontribusi kepada perusahaan.” Tutup Sunar dalam kata sambutannya.

Diterbangkan pada 13 Juni 2023, serombongan PNM ke Korea Selatan diharapkan menjadi inspirasi kepada 69.000 lebih karyawan yang belum berkesempatan ikut. Bahwa PNM yakin akan nyatanya kerja keras dan kesungguhan dalam bekerja.

Gedung Kejaksaan Agung

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Koordinator TPDI (Tim Pembela Demokrasi Indonesia), Petrus Salestinus mengingatkan kepada Kejaksaan Agung agar tidak itu tidak menjadi bahan santapan para pejabat. Sebab,

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024