Gubernur Isran Noor Beri Bantuan Bagi Pura dan Veteran Pejuang

Penyerahan bantuan untuk Pura Ratu Gede Empu Jagad Kukar
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Masih dalam rangka kunjungan kerja Gubernur Kaltim H Isran Noor ke Kabupaten Kutai Kartanegara, salah satunya di Desa Bukit Biru Kecamatan Tenggarong yang menjadi salah satu agenda penyerahan bantuan hibah uang sebesar Rp185 juta untuk Pura Ratu Gede Empu Jagad Kukar.

Jokowi Serahkan Sertifikat Tanah Elektronik ke Warga Banyuwangi

Sebagai perwakilan penerima, I Ketut Bahagiasa mengungkapkan perasaan yang sangat luar biasa pada hari ini karena masyarakat petani bisa membangun tempat ibadah yang layak.

"Saya berharap Gubernur Kalimantan Timur menjadi panutan untuk kita semua dan menunjukan Gubernur sangat menjunjung namanya Bhinneka Tunggal Ika, tidak membedakan suku dan agama, kami masyarakat transmigrasi asal Bali sangat terbantu untuk merenovasi pura kami," ujarnya.

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

Penerima lain Bantuan Sosial Terencana Paul Gumiro, penerima bantuan individu veteran mengungkapkan rasa bahagianya karena Pemerintah Provinsi Kaltim ikut peduli dan memperhatikan keadaannya.

"Kami ucapkan banyak terima kasih atas bantuan Pemerintah Provinsi Kaltim kepada veteran pejuang. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih Pak Gubernur Isran Noor," ucap kakek 77 tahun itu.

Bertambah Usia, Perjalanan Perusahaan Properti Ini Makin Bertumbuh Sukses
Banjir melanda wilayah Jayanti, Kabupaten Tangerang

Logistik Bantuan Korban Banjir Ada Kutu Beras, BPBD Tangerang Minta Maaf

Bantuan logistik untuk korban banjir di Balaraja, Kabupaten Tangerang jadi sorotan karena tak layak.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024