Ribuan Pelajar Sambut Meriah Kedatangan Gubernur Isran Noor di Kota Taman

Gubernur Kalimantan Timur, Dr H Isran Noor
Sumber :
  • Pemprov Kalimantan Timur

VIVA – Setelah berangkat dari areal PT Lana Harita di Sei Siring Samarinda, sekitar pukul 12.10 Wita, Gubernur Kaltim H Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi tiba di Kota Taman. Duet pemimpin Benua Etam itu disambut sangat meriah ribuan pelajar Bontang.

Target Rampung 2025, Pupuk Kaltim Mulai Revamping Pupuk Tertuanya

Mereka berjajar di sepanjang Jalan Pupuk Raya untuk melambaikan tangan dengan membawa bendera merah putih menyambut kedatangan rombongan Gubernur. Mereka antara lain adalah para pelajar SMK 1, SMA 3, SMP 5 dan SMP 9 Bontang.

Merayakan Hari Pendidikan Nasional, Peran Penting Pendidikan dalam Pembangunan Bangsa

"Pak Gubernur, Pak Gubernur. Terima kasih beasiswanya," pekik para siswa.

"Pak Gubernur, minta sepeda," teriak siswa lainnya.

Janjian Duel Maut Satu Lawan Satu, Pelajar Tangerang Tewas Ditusuk Pakai Pisau Dapur

Di depan SMK 1 dan Simpang Loktuan, Gubernur Isran Noor beberapa saat sempat menghentikan laju kendaraan untuk menyapa para pelajar.

"Semangat belajarnya ya," ucap Gubernur singkat seraya tersenyum dan terus melambaikan tangan.

Kehadiran Gubernur Isran Noor dan Wakil Gubernur Hadi Mulyadi ke Bontang untuk meresmikan dan menyerahkan rumah layak huni CSR PT Pupuk Kaltim di Kelurahan Guntung, Kota Bontang.

Tahun ini untuk Kota Bontang, Pemprov Kaltim memberikan alokasi bantuan keuangan sebesar Rp58 miliar untuk pembangunan jalan dan jembatan, bantuan penyediaan sarana dan prasarana persampahan hingga bantuan untuk para penyuluh pertanian.

"Assalamualaikum," sapa Gubernur Isran Noor kepada warga Bontang yang menunggu di lokasi CSR rumah layak huni di Kelurahan Guntung.

"Begitu banyak pelajar yang turun menyambut Pak Gubernur. Ini tanda betapa kami bangga dan cinta kepada Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur. Jarang ada duet pemimpin yang datang ke Bontang secara bersama dalam waktu yang bersamaan. Kita saling mendoakan Pak Gubernur," kata Wali Kota Bontang Basri Rasse.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya