Otello Asia Bakal Gelar Konser Neck Deep di Surabaya dan Jakarta, Simak Harga Tiketnya

Neck Deep
Sumber :
  • Neck Deep

VIVA – Konser tunggal Neck Deep akan digelar dalam beberapa pekan lagi di Surabaya dan Jakarta. Otello Asia mengumumkan akan menghadirkan dua band terkemuka Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane, sebagai ‘Special Guest Star’ dalam konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 yang akan digelar di Grand City, Surabaya, pada 15 September 2023 dan Mahaka Square, Jakarta, pada 16 September 2023, mendatang.

Jonathan Kuo, Pianis Muda Indonesia yang Kembali Memukau di Panggung Musik Klasik

Tiket dengan harga early bird untuk konser ini telah habis terjual. Saat ini, tiket yang dijual adalah tiket dengan harga reguler dan bisa didapatkan melalui laman www.otelloasia.com.

Ramai Kabar Artis Cerai, Supri FX Justru Buat Lagu untuk Istrinya

That’s right, folks! Band rock asal Inggris, Neck Deep, dengan bangga mengumumkan kembalinya mereka ke Asia dengan sebuah tur monumental yang akan membawa mereka tampil di 7 kota di Asia Tenggara, salah satunya Surabaya dan Jakarta. Pengumuman tur ini menyusul setelah perilisan single dan video musik"Heartbreak Of The Century"  yang terdengar anthemic pada awal tahun ini. Dan tak lama berselang, Neck Deep kembali merilis single barunya yang luar biasa berjudul “Take Me With You” yang dirilis melalui Hopeless Records pada 11 Agustus 2023 lalu yang dipenuhi dengan permainan riff gitar yang enerjik. 

"Kami sangat senang bisa kembali lagi ke Australia dan juga Asia, kami tidak sabar untuk ketemu kalian  semua bulan September nanti!" ungkap Neck Deep.

Berapa Banyak Uang yang Didapat Para Idol dari Aplikasi Bubble?

Album keempat mereka 'All Distortions Are Intentional' pada tahun 2020 telah terjual lebih dari 20.000 kopi dan lebih dari 20 juta streaming di seluruh dunia, serta mendominasi tangga lagu Billboard Top Album dan posisi #2 di tangga lagu Alternatif, Rock, Independen, dan Internet Album.

Selain itu, selama satu dekade terakhir ini, Neck Deep yang terdiri dari Ben Barlow (Vokal), Matt West (Gitar), Sam Bowden (Gitar), dan Seb Barlow (Bass), telah merajai banyak tangga lagu, baik di dalam maupun di luar negeri, telah menjual ratusan ribu rekaman, dan tiket konser, menjadi bintang sampul majalah di seluruh dunia, dan telah menggelar tur bersama beberapa nama besar di industri musik. Pada tahun 2022, band ini berhasil mendapatkan banyak momen viral di TikTok dengan lagunya "December" yang bahkan dicover oleh Rosé dari Blackpink. Sekarang Neck Deep tengah memasuki dekade keduanya sebagai band.

Otello Asia Akan Hadirkan Pee Wee Gaskins & Summerlane

Tak hanya itu. Sebagai salah satu promotor konser Neck Deep di Indonesia, Otello Asia akan menghadirkan dua band terkemuka Indonesia, Pee Wee Gaskins dan Summerlane, untuk memeriahkan konser Ben Barlow CS di Surabaya dan Jakarta pada 15 dan 16 September 2023 mendatang. 

Sysan Ibrahim, CEO Otello Asia mengatakan, "Kami ingin konser Neck Deep yang pelaksanaannya tinggal beberapa pekan lagi ini, menjadi momen konser yang tak terlupakan bagi para penggemar Neck Deep di Indonesia. Kehadiran Pee Wee Gaskins dan Summerlane, pastinya akan dapat semakin menambah keseruan dan memeriahkan gelaran ini nantinya.”

Selain itu, lanjut Sysan, “Jika selama ini, penggemar hanya menyaksikan Neck Deep dalam sebuah konser festival, kali ini, di Surabaya dan Jakarta, Neck Deep akan melakukan konser tunggal dalam indoor venue yang akan dikemas secara apik dan spektakuler yang memungkinkan para penggemar dapat menyaksikan Neck Deep dengan lebih nyaman dan terasa intimate.”

Harga Tiket Konser ‘Neck Deep Live in Australia and Asia 2023’

Perlu diketahui, tiket early bird untuk konser ini telah habis terjual. Saat ini, tiket konser di kedua kota ini dijual dengan harga reguler dalam jumlah terbatas. Selain itu, Otello Asia juga memutuskan untuk meniadakan kelas Festival B di kedua venue konser baik di Surabaya dan Jakarta, agar penggemar dapat menikmati penampilan Neck Deep dengan lebih leluasa tanpa sekat. Untuk itu, Otello Asia menyarankan supaya para penggemar segera memesan tiket konser ini agar tidak kehabisan, melalui laman www.otelloasia.com.

Berikut adalah layout dan harga tiket konser Neck Deep Live in Australia and Asia 2023 di Surabaya dan Jakarta :

GRAND CITY, SURABAYA (15 September 2023)

Festival A
Regular : Rp 900.000
*Ticket price excludes government tax 20% and admin fee 5%

MAHAKA SQUARE, JAKARTA (16 September 2023)

STANDING 
Festival A
Regular : Rp 950.000

SEATING 
Category 1, 2, 3
Regular : Rp 990.000

Tribune 1, 2, 3
Regular : Rp 860.000

*Ticket price excludes government tax 15% and admin fee 5%

So, are you guys ready to see a spectacular show ever with NECK DEEP? Segera dapatkan tiketnya melalui laman www.otelloasia.com.

TENTANG NECK DEEP

Neck Deep adalah band Pop-punk berasal dari Wrexham, Wales, Britania Raya yang dibentuk pada 2012 oleh Ben Barlow dan Lloyd Roberts. Setelah mendapatkan perhatian dengan memposting lagu "What Did You Expect" dengan nama Neck Deep secara daring, keduanya mendapatkan tambahan anggota band yakni drummer Dani Washington, gitaris Matt West dan bassis Fil Thorpe-Evans. Formasi awal Neck Deep yakni Ben Barlow (vokalis), Lloyd Roberts (gitaris), Matt West (gitaris), Dani Washington (drumer) dan Fil Thorpe-Evans (bassis). Kemudian formasi ini merilis debut album mini yang bertajuk Rain in July pada 11 September 2012 yang dilanjutkan dengan A History of Bad Decisions pada 19 Februari 2013 menyusul penandatanganan kontrak dengan label Hopeless Records pada Agustus 2013 yang kemudian dilanjutkan dengan merilis debut album studio yang bertajuk Wishful Thinking bulan Januari 2014. Pada 2018, Neck Deep menggelar konser yang bertajuk "Peace and Panic Asia Tour" dengan menyambangi kota-kota besar di Asia Tenggara ke Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok dan Manila, termasuk kunjungannya ke Jakarta pada 11 Maret 2018. Kemudian pada 2019, Neck Deep mendapatkan tawaran untuk tur ke Amerika Serikat bersama Blink-182 dan Lil Wayne yang meliputi 42 arena pertunjukan, termasuk satu pertunjukan di Kanada.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya