Alan Walker Hingga Ilario Alicante akan Hadir di ULTRA Beach Bali pada 20 September Mendatang

Ultra Beach Bali 2023
Sumber :
  • Ultra Beach Bali

VIVA – ULTRA Beach, konsep pertunjukan waterfront festival di tepi perairan di dunia, akan mendarat di Bali untuk edisi kelima Ultra Beach Bali pada hari Rabu, 20 September - Kamis, 21 September 2023, mengambil alih Locca Sea House di Badung Regency Bali. ULTRA dengan konsep underground RESISTANCE juga akan kembali ke Bali untuk memberikan suara house dan techno yang menakjubkan pada hari Minggu, 24 September - Senin, 25 September 2023 di lokasi yang sama, yang membanggakan kolam infinity yang menghadap ke laut.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

ULTRA Beach Bali 2023 telah mengungkapkan lineupnya, yang dipimpin oleh pemenang GRAMMY hitmaker Zedd, melodic house maestro Gryffin, platinum-selling produser Norwegia Alan Walker, Jonas Blue dan Sam Feldt dalam proyek kolaboratif Endless Summer, DJ dan produser terkenal Belanda yaitu duo W&W.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Dukungan acara di ULTRA Beach Bali 2023 meliputi DJ / produser yang memenangkan penghargaan Juno Award  Kanada, Frank Walker, dan DJ Mykris yang memecahkan stadion di Ultra Worldwide. Dukungan regional termasuk BULLO, DNA, EMOSI, JESSE, Junior, Lenn, N/A, Syndromatic, dan Winky Wiryawan.

Resistance Bali 2023 akan menyelenggarakan talenta house dan techno yang paling banyak dicari, dengan daftar yang dipimpin oleh duo Inggris legendaris Sasha & John Digweed, pemenang Grammy Iran-Amerika DJ / produser Dubfire, produser Italia yang rule-breaking, DJ, dan kepala label Ilario Alicante, dan titan techno melodi Massano. Acara ini akan didukung oleh Maxim Lany dan Rafa Barrios.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Tahun ini, Trip.com telah bermitra dengan ULTRA Beach Bali dan RESISTANCE Bali untuk menjadi mitra perjalanan resmi mereka, menawarkan paket hotel dan tiket khusus. Melalui Trip.com, pelanggan dapat membeli tiket Terrace Package edisi terbatas yang memberi para peserta keuntungan seperti tiket 2 hari ke festival, pilihan hotel lokal untuk tinggal, jalur masuk VIP festival yang dipercepat, bar bar yang diferensiasi, area pemandangan pribadi, dan 2 minuman per hari. Untuk tiket Terrace dan paket Hotel dengan Trip.com silahkan kunjungi http://ultrabali.com/hotel-packages.
Harga standar untuk 2 hari ULTRA Beach Bali tiket saat ini di $66 USD, dan RESISTANCE Bali tiket adalah $33 USD.

Tickets are on sale now 

Aplikasi media dapat ditemukan di https://umfworldwide.com/media-application/

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya