bank bjb Kolaborasi dengan Citilink Gelar DIGI Travel Fair Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Digi Travel Fair
Sumber :
  • bank bjb

VIVA – bank bjb berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan ekonomi, salah satunya dengan memperkuat sektor pariwisata. Dukungan tersebut, dibuktikan bank bjb dengan menggelar acara DIGI Travel Fair yang akan dilaksanakan pada 28 September sampai dengan 1 Oktober 2023 di Atrium Cihampelas Walk, Bandung.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

DIGI Travel Fair merupakan kegiatan yang berkolaborasi dengan ASTINDO (Asosisasi Travel Agent Indonesia) dan maskapai penerbangan Citilink dalam rangka memudahkan nasabah bank bjb yang akan berencana berwisata dalam waktu dekat untuk bertransaksi secara cashless #GaPakeRibet. Terdapat berbagai rangkaian acara yaitu Live Music, Guest Star, Talkshow, Exhibition, Promo Discount dan Doorprize.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, melalui DIGI Travel Fair, bank bjb akan memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin melakukan perjalanan wisata.

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

"Nasabah bisa menikmati kemudahan pembelian tiket pesawat, dan berbagai paket wisata Domestik dan Asia, melalui digital payment bank bjb, dan dapatkan berbagai program promo di acara tersebut," ucap Widi.

Terdapat berbagai promo menarik dalam DIGI Travel Fair, yaitu, Diskon 50% dengan minimal transaksi Rp3.000.000,- dan maksimal potongan harga senilai Rp1.500.000. Kemudian, doorprize paket liburan ke Bali untuk 2 orang Pemenang dengan frekuensi dan nominal transaksi terbanyak.

5 Promo Hari Kartini, Ada Minyak Goreng 2 Liter Cuma Rp30 Ribuan

Bagi nasabah prioritas bank bjb jangan lewatkan kesempatan mendapatkan promo menarik yaitu akan mendapatkan potongan harga paket travel Rp6.500.000,- hingga Rp13.000.000,- untuk penempatan dana penempatan dana Rp500.000.000,- hingga Rp1.000.000.000,- dengan tenor 6 bulan, selain itu bank bjb juga akan memberikan airport handling 2 pax (CGK-DPS), airport transfer 2 pax serta merchandise menarik.

Promo lainnya yang dapat dinikmati yaitu promo penukaran miles tiket Pesawat Citilink di booth Citilink dan bertransaksi menggunakan digital payment bank bjb selama acara. Juga, promo Cicilan 0% sampai dengan 3 bulan dengan menggunakan bjb Credit Card. Selain itu terdapat Promo bjb Credit Card Cashback hingga Rp500.000,-

Pada acara ini, nasabah juga bisa memiliki kesempatan untuk mendapatkan welcome bonus LinkMiles hingga 10.500 miles untuk nasabah baru DIGI/bjb Debit Card, tambahan bonus hingga 5.500 miles untuk nasabah yang melakukan pembayaran tiket Citilink dengan menggunakan digital payment bank bjb, hadiah 21.000 miles untuk 10 top spender selama travel fair dan lelang 10 tiket Citilink dalam bentuk miles yang setara dengan penerbangan Bandung/Kertajati-Bali pp.

Adapun syarat dan ketentuan Program Promo, yaitu berlaku untuk 1 kali transaksi/user/rekening/hari. Berlaku untuk transaksi di seluruh agent yang ada dalam acara DIGI Travel Fair 2023.

Promo berlaku dengan menggunakan digital payment bank bjb, yaitu scan QRIS milik Travel Agent dengan menggunakan aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb, Transaksi dengan Mesin EDC menggunakan bjb Debit Card dan bjb Credit Card.

Head of Corporate Secretary & CSR Citilink Haza Ibnu Rasyad menyampaikan, “Citilink menyambut baik kolaborasi dengan bank bjb dalam menggelar acara DIGI Travel Fair melalui promo LinkMiles. Ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam memberikan kemudahan untuk pelanggan setia Citilink dalam mengakses layanan penerbangan yang aman dan nyaman melalui beragam promo yang diberikan pada acara DIGI Travel Fair.”

"bank bjb senantiasa memanjakan nasabah khususnya para pengguna bjb Debit Card, bjb Credit Card, DIGI dan DigiCash bank bjb. Jangan lupa kunjungi acara DIGI Travel Fair dan download aplikasi DIGI dan DigiCash by bank bjb di Appstore atau Playstore untuk menikmati kemudahan berbagai fasilitas khusus dari bank bjb," ucap Widi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya