Bombastis, Rayakan HUT ke-25 Bank Mandiri Gelar Mandiri Karnaval 2023

Mandiri Karnaval 2023
Sumber :
  • Bank Mandiri

VIVA – Bank Mandiri kembali menggelar event Mandiri Karnaval 2023 dalam rangka perayaan puncak Hari Ulang Tahun ke-25 yang mengusung tema “Menuju Masa Depan”. Perhelatan yang digelar di Parkir Timur Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada 7 - 8 Oktober ini sekaligus menjadi bentuk apresiasi Bank Mandiri atas kesetiaan nasabah selama 25 tahun.

Bank Mandiri Selektif Cairkan Paylater, Ini Pertimbangannya

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi mengatakan, lewat Mandiri Karnaval Bank Mandiri ingin lebih mendekatkan diri dengan masyakat. Selain terdapat hiburan, masyarakat dan nasabah yang mengunjungi Mandiri Karnaval juga bisa lebih mengenal produk-produk keuangan Mandiri Group dan merasakan pengalaman transaksi menggunakan produk dan layanan Bank Mandiri.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024

“Sejalan dengan tema HUT ke-25 yaitu Menuju Masa Depan, di Mandiri Karnaval kami memperkenalkan beragam fitur  digital lengkap yang dapat menjadi solusi kebutuhan finansial nasabah. Selain itu, Mandiri Karnaval juga menjadi wujud apresasi Bank Mandiri kepada nasabah di usia perak ini,” kata Darmawan di Jakarta, Sabtu (7/10).

Lebih lanjut, penyelenggaraan Mandiri Karnaval 2023 ini, jauh berbeda dengan sebelumnya karena digelar dengan konsep yang meriah dan menghibur. Event yang ditargetkan dihadiri oleh ribuan pengunjung ini akan diisi oleh sejumlah kegiatan dari para musisi ibukota, influencer kebanggaan Tanah Air yang sesuai untuk semua kalangan.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Mulai dari NTRL, Jamrud, Wika Salim, Lalahuta, Wali, Diskopantera, Diskoria, Kla Project, Base Jam X Java Jive dan masih banyak musisi lainnya siap memeriahkan pesta puncak perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri yang digelar selama dua hari.

Bukan hanya hiburan musik, pengunjung yang hadir pun dapat menikmati ratusan merchant mulai dari kuliner, lifestyle, kecantikan, fesyen hingga UMKM yang tersedia di Mandiri Karnaval 2023, sambil menikmati kemudahan layanan finansial bank Mandiri. Selain itu, di setiap tenda karnaval akan ada permainan-permainan seru yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung.

Lebih meriahnya lagi, untuk bisa mendapat akses Mandiri Karnaval 2023, masyarakat tidak dipungut biaya alias gratis. Pengunjung cukup menunjukkan home page akun Super App Livin’ by Mandiri kepada petugas yang berada di lokasi.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Livin’ by Mandiri pun tidak perlu khawatir, hanya perlu download Livin’ by Mandiri di App Store, Google Play dan Huawei App Galley atau kunjungi bmri.id/livin dan nikmati secara langsung fitur buka rekening Bank Mandiri secara mudah dan cepat.

Dalam acara ini, Bank Mandiri turut memberikan beragam promo menarik serba 25 yang bisa dinikmati secara ekslusif di Mandiri Karnaval 2023. Mulai dari cashback 50% maksimal Rp 25 ribu untuk transaksi menggunakan QRIS Livin’ by Mandiri dan ada cashback 25% hingga Rp 125 ribu untuk transaksi di Livin’ Sukha.

Pada kesempatan ini, sebagai bagian dari transformasi digital Bank Mandiri dan bertepatan dengan perayaan HUT ke-25, Bank Mandiri juga akan meluncurkan tiga layanan digital teranyar perseroan. Antara lain, kehadiran aplikasi wirausaha yang memudahkan nasabah pebisnis yaitu Livin’ Merchant, tampilan baru yang lebih menarik dari Livin’ Sukha dan fitur terbaru Kopra by Mandiri bertajuk Kopra Go Global.

"Momentum HUT ke-25 Bank Mandiri semakin memantapkan nilai perusahaan hari ini dan sepuluh tahun ke depan. Langkah transformasi bisnis ini kami lakukan agar Bank Mandiri dapat terus memberikan nilai lebih bagi nasabah di seluruh segmen dan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat," terangnya.

Lewat rangkaian inisiatif tersebut, sepanjang perayaan HUT ke-25 yang berlangsung selama bulan Oktober 2023 Bank Mandiri menargetkan dapat mencatatkan lebih dari 5.000 nasabah tabungan baru, dan 3,3 juta frekuensi transaksi kartu debit, kartu kredit hingga QRIS Livin’ by Mandiri.

Bukan cuma di Jakarta, berbeda dari tahun sebelumnya, Mandiri Karnaval tahun ini adalah juga diselenggarakan di kantor-kantor wilayah Bank Mandiri luar Jakarta, mulai dari Medan, Palembang, Bandung, Semarang, Surabaya, Banjarmasin, Makassar, Denpasar dan Jayapura.

Darmawan berharap kegembiraan ini dapat juga dirasakan oleh nasabah dan masyarakat di lokasi sekitar kantor wilayah sehingga kehadiran Bank Mandiri bisa semakin dirasakan.

“Menginjak usia ke-25 Bank Mandiri, kami memiliki semangat untuk terus hadir di tengah masyarakat dan mewujudkan komitmen Bank Mandiri sebagai mitra finansial pilihan nasabah,” terang Darmawan.

Info lengkap mengenai Mandiri Karnaval dapat dapat diakses melalui bmri.id/mandirikarnaval23 serta bmri.id/hutmandiri25 dan ikuti instagram @bankmandiri untuk mengetahui informasi terkini seputar Mandiri Karnaval 2023.

Bagikan 250.000 Bibit Pohon Dalam Rangkaian HUT ke-25

Sebagai rangkaian HUT Bank Mandiri ke-25, Bank Mandiri berkolaborasi dengan anak perusahaan seperti Bank Syariah Indonesia, Mandiri Taspen, AXA Mandiri, Mandiri Inhealth, Mandiri Sekuritas, Mandiri Capital, Mandiri Tunas Finance, Mandiri Utama Finance, dan Mandiri Investasi dengan membagikan lebih dari 250.000 bibit pohon kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

Bank Mandiri juga berkolaborasi dengan Waste4Change sebagai salah satu alumni Wirausaha Muda Mandiri yang bergerak pada bidang sosial untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar lebih peduli untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar serta menjadi bagian dalam pengelolaan sampah pada kegiatan Mandiri Karnaval 2023.

Sampah-sampah yang dikelola akan diolah secara bertanggung jawab di Rumah Pemulihan Material (RPM) yang diharapkan mampu mengurangi timbunan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) atau dikenal dengan konsep Zero Waste to Landfill.

Hal tersebut dilakukan sebagai wujud komitmen Mandiri Group untuk mendukung program pemerintah dalam menyelesaikan permasalahan polusi udara di Indonesia khususnya dalam mengurangi emisi karbon yang dihasilkan dari pembuangan sampah ke TPA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya