Semarakkan FIFA World Cup U-17, BNI Berikan Promo Pembelian Tiket Hingga 30%

Promo BNI untuk pembelian tiket FIFA World Cup U-17
Sumber :
  • BNI

VIVA – FIFA World Cup U-17 Indonesia 2023 kini tengah berlangsung. Dalam rangka menyemarakkan ajang akbar sepak bola internasional terbesar ini, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket melalui Kartu Kredit BNI Visa.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan menjelaskan, FIFA World Cup U-17 merupakan hajat besar Indonesia.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

BNI sebagai bank milik negara berupaya proaktif menyusun program-program agar membuat kompetisi sepak bola lebih semarak khususnya di stadion kesayangan. Perseroan memberikan penawaran spesial diskon hingga 30% untuk pembelian tiket nonton FIFA World Cup U-17.

“FIFA World Cup U-17 adalah hajat kita bersama sebagai satu negara. Indonesia yang menjadi tuan rumah pun tentu merupakan sebuah kebanggan, dan kami ingin ikut membuat FIFA World Cup U-17 lebih semarak lagi," kata Putrama.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Adapun, promo ini berlaku hanya untuk Kartu Kredit BNI VISA. Pembelian dapat dilakukan di laman Fifa.com/tickets dan promo ini hanya berlaku hingga 22 November 2023.

Beberapa venue yang tersedia untuk pertandingan Piala Dunia U-17 di antaranya Jakarta International Stadium, Gelora Bung Tomo di Surabaya, Si Jalak Harupat di Bandung, dan Stadion Manahan di Surakarta.

Bagi masyarakat yang belum memiliki Kartu Kredit BNI dapat mengajukan pembuatan dengan mudah melalui bit.ly/applykartukreditbni dan berbagai promo sudah tersedia.

“Dengan promo dari BNI ini, diharapkan antusias masyarakat untuk ikut meramaikan dan termasuk mendukung Tim Nasional Garuda Muda Indonesia dalam menunjukkan kebolehannya di stadion semakin meriah dan bergelora,” pungkas Putrama.

Adapun timnas U-17 Indonesia yang masuk dalam fase penyisihan Grup A pada hari ini pukul 19.00 WIB akan menghadapi Panama di Gelora Bung Tomo.

Saat ini Indonesia masih bertengger di peringkat ketiga Grup A setelah hasil imbang melawan Ekuador. Peringkat pertama diisi oleh Maroko yang berhasil mengalahkan Panama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya