Sambut Festive Season, BNI Siapkan Berbagai Promo Menarik untuk Nasabah

Promo BNI menyambut Natal dan Tahun Baru 2024
Sumber :
  • BNI

VIVA – Dalam rangka menyambut Festive Season Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI proaktif menyiapkan berbagai promo menarik untuk nasabah.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Direktur Retail Banking BNI Putrama Wahju Setyawan mengatakan akhir tahun adalah periode yang spesial karena akan banyak kebutuhan leisure dari masyarakat.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Perseroan berupaya proaktif untuk dapat menjawab kebutuhan tersebut dengan memaksimalkan kinerja channel digital dengan menyuguhkan berbagai program promo menarik. BNI menyiapkan promo mulai potongan belanja hingga cashback pembukaan rekening baru.

“Festive Season akhir tahun adalah momen spesial. Kami ingin proaktif membuat program menarik. Kami harap dapat ikut menambah kemeriahan akhir tahun ini," katanya.

Laba Bersih Bank Jago Naik 24 Persen Kuartal I-2024, Intip Sumber Cuannya

Adapun, program dimulai dari promo nasabah Kartu Kredit BNI yang melakukan pembukaan Rekening BNI dan menjadi nasabah baru akan mendapatkan reward sebesar Rp50.000 dalam bentuk saldo tabungan.

Pembukaan rekening dapat dilakukan di cabang maupun melalui Digital Account Opening (DAO). Pembukaan rekening melalui digital dapat diakses melalui link bit.ly/tabungancukupselfie.

Selain itu, beberapa promo menarik lainnya ialah diskon 50% bagi pengguna kartu debit dan Kartu Kredit BNI di Gyu-Kaku Kamja, potongan Rp150.000 di Depo Bangunan menggunakan Kartu Kredit BNI, cashback pembelian tiket hingga Rp500.000 Garuda Indonesia ke Manado menggunakan Kartu Kredit BNI, dan lainnya.

Adapun promo lengkap BNI dapat dilihat pada laman https://www.bni.co.id/id-id/beranda/promo-acara/promo-perbankan.

Putrama menambahkan, dengan tren transaksi menuju akhir tahun secara historis akan mengalami peningkatan, perseroan telah menyiapkan kapasitas dan kapabilitas IT yang andal.

Perseroan memastikan sistem BNI dapat selalu mengakomodir transaksi nasabah untuk memberikan pengalaman bertransaksi yang cepat, mudah, aman dan nyaman.

“Kami pastikan untuk memberikan layanan terbaik guna menyambut Festive Season yang akan berlangsung dalam waktu yang dekat ini,” pungkas Putrama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya