Tampil Dengan Wajah Baru, BNI Emerald Siap Jadi Terbaik di Industri Wealth Management

BNI Emerald
Sumber :
  • BNI

VIVA – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkomitmen memberikan nilai tambah serta semangat untuk terus menjadi mitra pilihan utama nasabah prioritas dalam mencapai tujuan finansial di masa depan.

LPS Telah Bayarkan Klaim Simpanan Nasabah Rp 237 Miliar hingga 29 April 2024

Melalui gelaran Malam Apresiasi Nasabah BNI Emerald dan BNI Private Banking, perseroan melakukan Relaunching BNI Emerald, yang mengusung tagline baru Your Life Enhanced.

Gelaran acara ini dihadiri langsung oleh Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati, dan General Manager Wealth and Emerald Private Bank BNI Henny Eugenia, dan sejumlah nasabah BNI Emerald dan BNI Private Banking di Jakarta (29/11/2023).

Demo Anarkis di Kantor Pusat BTN, Manajemen: Ganggu Operasional dan Layanan

Adi Sulistyowati yang akrab disapa Susi mengatakan, perseroan terus berinovasi dan memberikan layanan yang bernilai tambah bagi nasabah BNI Emerald. Inovasi ini dilakukan melalui pengalaman yang lebih inklusif dan terpesonalisasi, sesuai dengan kebutuhan nasabah, dilengkapi dengan layanan advisory dari relationship manager.

Layanan prioritas BNI juga didukung oleh investment specialist sehingga dapat memberikan rekomendasi dan strategi untuk optimalisasi pengelolaan portofolio sesuai dengan kondisi pasar.

Viral Nasabah Lempar Piring saat Ditagih, Bos PNM Tegaskan Lindungi Karyawan

"Sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah setia BNI Emerald, kami terus memberikan layanan terbaik dan tampilan yang lebih modern, fresh, elegan, dan clean. Kami memahami kebutuhan nasabah untuk terus meningkatkan kehidupannya, mencapai tujuan-tujuan di masa depan dengan berbagai tantangan yang ada,” katanya.

Susi menambahkan, BNI Emerald juga tampil dengan logo dan desain kartu debit yang baru. Nasabah BNI Emerald dapat menikmati beragam fasilitas dan layanan BNI Emerald seperti dedicated & professional relationship manager, pengelolaan aset dengan comprehensive investment advisory, serta berbagai keistimewaan BNI Emerald Privileges yang bisa nasabah nikmati.

"Semoga melalui event relaunching new BNI Emerald ini, nasabah juga dapat merasakan kehangatan yang ingin terus kami bawa dalam meningkatkan hubungan baik dengan seluruh nasabah BNI Emerald,” tuturnya.

Di saat yang bersamaan, BNI juga meluncurkan kembali Kartu Kredit BNI Visa Infinite dengan berbagai macam keistimewaan seperti Welcome Package berupa 120.000 KrisFlyer setara dengan penerbangan kelas bisnis Jakarta/Dubai/Hongkong/Tokyo pulang pergi, BNI Rewards Point hingga 5x untuk setiap transaksi mulai dari Rp1 Juta, dan bebas keanggotaan dan akses Priority Pass Airport Lounge hingga 8X.

"Khusus untuk nasabah Emerald yang baru bergabung dan menempatkan dana di BNI sesuai syarat dan ketentuan juga dapat menikmati reward hingga Rp11 juta serta kemudahan transaksi investasi di BNI Mobile Banking," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya