Bea Cukai Ambon Layani Ekspor Minyak Mentah Kalrez Petrolium pada Momen Natal 2023

Bea Cukai layani ekspor minyak mentah
Sumber :
  • Bea Cukai

VIVA – Bea Cukai Ambon memberikan pelayanan ekspor di momen Natal tahun 2023 untuk PT Kalrez Petrolium (Seram) Ltd yang berlokasi di Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur. Perusahaan tersebut mengekspor minyak mentah pada 24 s.d. 26 Desember 2023. PT Kalrez Petrolium (Seram) Ltd merupakan perusahaan penambang minyak mentah yang berada di Pulau Seram di bawah pengawasan Bea Cukai Ambon.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Kepala Kantor Bea Cukai Ambon, R. Teddy Laksmana mengungkapkan, ekspor kali ini berupa Bula Crude Oil yang diangkut dengan Kapal MT Integrity dengan tujuan ekspor Bangkok, Thailand.

“Dari petugas Bea Cukai Ambon yang mengawasi langsung di tempat, total sebanyak 62.792 barrel Bula Crude Oil dengan berat total sebesar 9,195 ton diekspor dengan nilai ekspor mencapai 3.187.260 USD atau setara Rp49,6 miliar.”

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Pegawai Bea Cukai Ambon yang ditugaskan untuk memberikan pelayanan ekspor kali ini harus menempuh jarak 256 Km dengan total waktu tempuh 16 jam melalui jalur laut dan darat.

“Bea Cukai Ambon berkomitmen tetap memberikan pelayanan meskipun di libur Natal sebagai wujud pelayanan optimal kepada pengguna jasa khususnya eksportir,” pungkas Teddy.

Bea Cukai dan BNN Sita dan Musnahkan 21 Kilogran Sabu di Tangerang
Seafood

Potensi Besar Ekspor Seafood RI, Aruna Pede Bidik Pasar Global

PT Aruna Jaya Nuswantara (Aruna) optimistis pangsa pasar ekspor komoditas seafood (makanan laut) Indonesia di dunia internasional semakin besar di masa depan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024