Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Restoran sushi di PIK
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Siapa sih yang tidak suka dengan sushi? Makanan asal Jepang ini semakin populer di Indonesia dan makin banyak restoran sushi bertaburan. Salah satu kawasan yang paling banyak mungkin termasuk restoran sushi PIK.

Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Pantai Indah Kapuk alias PIK memang jadi destinasi kuliner yang populer akhir-akhir ini. Anda minta apa? Di PIK pasti ada! Makanannya pun beragam, mulai dari chinese food, seafood, western food, Korean food, dan yang tak ketinggalan adalah Japanese food.

Restoran sushi di PIK kebanyakan menawarkan pengalaman makan yang maksimal dengan dukungan dekorasi tempat makan yang indah. Jenis sushi yang beragam dengan interior mewah menjadi daya tarik yang tak lekang oleh waktu, loh. Ingin coba sushi PIK? Yuk, simak daftarnya.

Sejarah Ketupat yang Menjadi Menu Paling Populer Saat Hari Raya Idul Fitri

1. Kintaro Sushi PIK

Penampilan sushi di Kintaro sushi PIK yang indah dan menggugah selera memang tidak dapat diabaikan. Tampilan menunya juga sebagus tempatnya yang estetik dengan dekorasi indah di lantai 2 sebuah ruko.

Resep Simple Lontong Sayur Pepaya Muda Untuk Perayaan Lebaran, Wajib Dicoba Nikmatnya!

Sushi di restoran ini juga disajikan dengan sangat cantik dan premium. Berbagai platting atau penyajiannya bisa Anda foto saking bagusnya. Curry sushi dan gyoza bisa menjadi menu ringan namun memuaskan selera makan pecinta sushi. Porsinya pun cukup banyak dengan harga yang lumayan terjangkau untuk ukuran makan di kawasan tersebut.

Alamat: Rukan Beach View Blok A-18, Golf Island, PIK, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, PIK

2. Secret Sushi By Okinawa Sushi

Lokasi restoran di PIK ini cukup luas dan nyaman untuk makan bareng keluarga. Restoran ini juga sangat ramai karena sempat viral di media sosial.

Restoran ini menyediakan All You Can Eat sushi dengan harga per pax Rp300.000 dengan makanan yang enak-enak dan fresh. Beef Truffle Dry Ramen, Beef Enoki Rollnya atau Salmon sashiminya bisa dicoba untuk merasakan jenis makanan yang berbeda dalam 1 piring.

Alamat: East Coast By The Sea Unit SC12 & SC15, Jalan Pulau Maju Bersama Pantai Indah Kapuk

3. Sushi Hiro PIK

Outlet sushi yang terkenal dengan sushi tangganya ini memang memiliki vibe yang menawan dan membuat pengunjungnya betah berlama-lama disini.

Suasana tempat makanya sangat unik dengan interior Jepang yang dominan kayu. Pokoknya membuat outlet ini tampak mewah dan serasa makan langsung di Jepang. Tersedia juga area outdoor dan sushi bar, bagi Anda yang menginginkan suasana berbeda.

Alamat: Ruko Garden House, Jl. Pantai Indah Kapuk No. 18D, RT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, PIK

4. Sushi Tei

Siapa sih yang tidak mengenal Sushi Tei. Outlet sushi ini begitu akrab dengan masyarakat Indonesia dan jadi favorit banyak orang. Rasanya yang sudah pas dengan lidah orang Indonesia, membuat Sushi Tei disukai baik orang muda maupun tua.

Rasa sushinya selalu fresh, enak dan konsisten sehingga pecinta sushi akan terus datang kesini. Menu favorit berupa kani mentai mayo roll dan menu lainnya diciptakan dengan rasa yang nikmat dan porsi sesuai dengan harga mulai Rp200.000.

Alamat: Level 1 Unit FF #09 & 10, Golf Island PIK 2, Penjaringan, PIK

5. Sushi Maru PIK

Salah satu outlet sushi dan sashimi andalan di area Golf Island adalah Sushi Maru. Outlet sushi ini menyediakan aneka ragam sushi yang bisa memuaskan selera para pecinta sushi. Sushinya sangat fresh, segar dan selalu baru.

Beberapa menu yang populer diantaranya Takara Roll, Taco Caviar, Tuna dan masih banyak lagi. Kesegaran ikan salmon dan irisannya yang tebal membuat pencinta ikan ini tentu ingin makan lagi dan lagi. Harganya sangat sesuai dengan kualitas makanan dan fasilitas restoran nya.

Makanan, tempat dan pelayanannya sangat baik. Suasana yang nyaman, dingin serta tenang membuat pecinta kuliner sushi tidak segan untuk datang lagi. Menikmati sushi di area PIK memang pilihan terbaik untuk pengalaman kuliner yang menyenangkan.

Alamat: Golf Island Jl. Rukan Beach Boulevard No. 75 & 76, Jl. Pantai Indah Kapuk

Itu dia deretan restoran sushi terdekat di kawasan PIK yang menawarkan menu enak dengan area makan yang estetik. Mau mampir ke restoran sushi lain di kota Anda? Misalnya sushi Bandung atau sushi Bogor? Anda sekarang bisa mencari rekomendasi tempat makan enak di Horego Guide.

Horego Guide menyediakan rekomendasi tempat makan terbaik di lokasi terdekat dari Anda. Cek juga aplikasi pencarian makanan Horego, untuk informasi terbaik seputar makanan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya