Menyambut Imlek 2024, Nikmati Makan Malam Keluarga di Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta

Dapatkan promo terbaik Malam Imlek di Hotel Santika Hayam Wuruk
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Dalam beberapa pekan kedepan warga Tionghoa akan merayakan tahun baru cina (2575 Kongzili) yang jatuh tanggal 10 Februari 2024. Tahun ini merupakan tahun Naga dengan elemen kayu, momen tersebut disambut dengan penuh suka cita, karna memaknai tahun ini dengan tahun yang baik dan akan banyak keberuntungan.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Bertemakan “Auspicious Chinese New Year’s Eve Buffet Dinner” Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk - Jakarta memberikan penawaran makan malam yang mengesankan untuk tamu nikmati bersama keluarga. Berbagai pilihan menu autentik Chinese seperti Chinese fruit salad, jelly fish salad, healthy soup ginseng, chicken ngohiong, mie panjang umur, cap cay seafood, steamed snapper, beef black pepper serta nasi goreng yeung chow.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Selain itu tersedia beberapa live food stall, seperti dim sum, lamian noodle, roasted duck, dan berbagai dessert seperti kue keranjang, assorted cake dan mini pastry, ataupun chocolate fountain. Acara akan semakin meriah dengan penampilan Barongsai, dimulai dari lobby, restaurant, hingga memasukin ke Batavia Ballroom. Barongsai sendiri sangat identik dengan perayaan Tionghoa, yang dipercayai dapat menangkal dan membuang segala energi buruk, serta memberikan energi-energi baik bagi orang ataupun tempat yang disinggahinya.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Makan malam yang disajikan buffet juga semakin hangat dengan diiringinya live music performance serta dimeriahkan dengan lucky angpao. Bagi tamu yang beruntung dimalam tersebut akan berkesempatan mendapatkan voucher menginap di Hotel Santika ataupun Hotel Santika Premiere dan juga voucher makan siang atau sarapan pagi untuk 2 orang.

Acara yang diadakan pada hari Jumat, 9 Februari 2024 dapat dihadiri pukul 18.30 sampai dengan 21.30. Hotel yang berlokasi di Hayam Wuruk Jakarta, juga memberikan penawaran yang cukup menarik, dimana bagi tamu yang melakukan pembelian makan malam sebanyak 5 (lima) orang akan mendapatkan gratis 1 (satu) orang (BUY 5 GET 1 FREE). Paket makan malam tahun baru Imlek dapat dibooking mulai hari ini hingga 9 Februari 2024, melalui whatsapp, instagram ataupun telephone. Untuk informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi nomor ataupun menitipkan pesan melalui Instagram @santikapremierehayamwuruk.

Download aplikasi MyValue dan MySantika di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia untuk mendapatkan harga terbaik dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya