Tempo Scan Kembali Wujudkan Mudik Persatuan dan Kebersamaan Gratis bagi Ribuan Karyawan Mitra Usaha

Mudik gratis
Sumber :
  • VIVA/Muhammad AR

VIVA – Setelah pandemi dinyatakan berakhir dan aktivitas masyarakat juga perekonomian berangsur membaik, mudik tahun 2024 ini menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Momen tersebut dijadikan ajang silahturahmi untuk berkumpul bersama keluarga dan sanak saudara di kampung halaman yang selama beberapa tahun ini mungkin memiliki kendala untuk berkumpul. Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi kepada mitra usahanya yang telah bekerja sepenuh hati, tahun ini Tempo Scan kembali mewujudkan Mudik Persatuan dan Kebersamaan gratis bagi karyawan dan karyawati mitra usaha untuk ke-tujuh kalinya. Tempo Scan ingin agar momen mudik ini dapat menjadi momen bahagia bagi para keluarga dari mitra usahanya agar dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan Tempo Scan tercinta.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Mudik gratis ini diikuti oleh lebih dari 3.500 peserta mudik dengan transportasi bus ke beberapa kota di pulau Jawa seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Sumatera. Saat melepas rombongan di Lapangan Bola GOR Soemantri Brodjonegoro, Presiden Komisaris Tempo Scan Group, Bapak Handojo S. Muljadi, mengungkapkan bahwa penyelenggaraan event mudik ini merupakan bentuk ucapan syukur Tempo Scan atas semua pencapaiannya selama berkiprah sejak 1953 di Indonesia, yang juga telah menginjak usia 70 tahun. Seperti diketahui, beberapa produk unggulan Tempo Scan telah mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia seperti bodrex, hemaviton, NEO rheumacyl, Oskadon, vidoran, Marina, dan MY Baby. Produk-produk ini dapat menjadi pemimpin pasar juga berkat dukungan dari semua pihak termasuk para mitra usaha.

“Semoga perjalanan mudik ini berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga dan Tempo Scan tercinta” ujar Bapak Handojo S. Muljadi.
Sementara itu, Ibu Aviaska D Respati, Managing Director Cosmetics, Consumers and Health Care PT Tempo Scan Pacific Tbk mengungkapkan “Tema Rayakan Idul Fitri bersama keluarga dan Tempo Scan tercinta yang kami usung tahun ini, diharapkan mampu mempererat rasa persatuan, kebersamaan terlebih kebahagiaan para keluarga yang dapat berkumpul di hari Idul Fitri untuk keluarga besar Tempo Scan dan mitra usahanya.”

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

“Dalam usianya yang ke 70 tahun, Tempo Scan membawa pesan Building the Next Frontier”, dimana harapannya Tempo Scan dan Mitra Usaha dapat menjadi new frontier dalam memasarkan produk-produk Tempo Scan Group di seluruh daerah pelosok Indonesia, agar produk Tempo Scan group tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” ujar Aviaska.

Dalam kiprahnya selama 70 tahun, Tempo Scan telah berhasil memproduksi produk-produk farmasi, consumer products, nutrisi dan kosmetika dengan merek-merek yang lahir dan tumbuh berkembang di Indonesia antara lain melalui ekuitas merek di bawah ini yang menduduki peringkat volume market share terdepan di kategorinya masing-masing:

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen
  1. bodrex yang merupakan ahlinya sakit kepala, telah hadir sejak lebih dari 50 tahun yang lalu dan menjadi obat pilihan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi, dan berhasil menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia;
  2. hemaviton yang merupakan multivitamin dewasa yang telah hadir lebih dari 40 tahun yang lalu, menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia di segmen stamina.
  3. MY BABY Minyak Telon Plus merupakan yang pertama memberikan perlindungan anti nyamuk dan kini menduduki peringkat volume market share nomor 1 dan dipercaya 7 dari 10 Ibu di Indonesia, diproduksi oleh Tempo Scan dengan memadukan kekayaan alam Indonesia dengan inovasi terdepan;
  4. MY BABY Powder merupakan produk perawatan bayi yang dipercaya oleh para Ibu dan menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia;
  5. Marina, produk hand body lotion, menduduki peringkat volume market share nomor 1 di Indonesia dan merupakan produk perawatan tubuh yang telah menjadi sahabat setia wanita Indonesia;

“Dan yang patut dibanggakan, ekuitas merek Tempo Scan dalam kategori susu bubuk Infant Formula dan Growing Up Milk (Regular Mainstream), susu vidoran yang dipercaya 9 dari 10 Ibu di Indonesia, menduduki peringkat volume market share nomor 2 walaupun kiprahnya relatif baru dibandingkan produk-produk sejenis yang sudah beredar lebih dulu di pasaran” ungkap Aviaska selaku Managing Director CCHC Tempo Scan.

Disamping itu, Tempo Scan juga memiliki jaringan distribusi yang luas dan terintegrasi serta mampu menjangkau ribuan pulau di seluruh wilayah Republik Indonesia. Jaringan distribusi Tempo Scan juga telah menjangkau konsumen di Malaysia, Thailand, Filipina dan Afrika. Pencapaian tersebut telah berhasil dibangun oleh Tempo Scan selama 70 tahun lahir, tumbuh, berkembang dan berkarya di Indonesia, berkat kerja keras dan dedikasi karyawan/karyawati-nya. Namun, tidak berhenti di sini, Tempo Scan akan terus mengembangkan bisnisnya dengan inovasi yang tidak terbatas, Building the Next Frontier.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya