Gelar Halal Bihalal, Menaker Minta Pegawai Kemnaker Meningkatkan Etos Kerja dan Pelayanan Masyarakat

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah
Sumber :
  • Kemnaker

VIVA – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker), Ida Fauziyah menggelar Silaturahmi dan Halal Bihalal bersama pegawai Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) di Halaman Gedung Kemnaker Jakarta, Selasa (16/4/2024).

Wamenaker Meninjau Lokasi dan Beri Bantuan Kemanusiaan Kepada Korban Bencana Banjir Sumatera Barat

Menaker meminta seluruh pegawai Kemnaker untuk kembali meningkatkan etos kerja dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat setelah menjalani liburan lebaran.

Berikan Wawasan dan Pelindungan, Kemnaker Gelar Diseminasi kepada 250 Calon Pekerja Migran Indonesia

"Syawal sendiri artinya meningkat, saya kira itu juga yang menjadi harapan kita semua, meningkat etos kerja kita, meningkat semangat pelayanan kita. Tugas tidak semakin ringan, tugas semakin berat, tapi dengan energi yang kita kumpulkan selama ini mudah-mudahan energinya meningkatkan semua menjadi lebih baik lagi," ucap Menaker.

Halal bihalal Kemnaker dihadiri Wakil Menteri Ketenagakerjaan, Afriansyah Noor; Menteri Ketenagakerjaan periode 1998, Theo L. Samboaga; Menteri Ketenagakerjaan periode 1999-2000, Bomer Pasaribu; dan para Pejabat Tinggi Madya dan Pratama di lingkungan Kemnaker.

Kembangkan SDM Terampil, Menaker Apresiasi Peran Aktif Dunia Usaha dan Industri

Dalam kesempatan tersebut, Menaker berharap seluruh ibadah yang telah dijalani selama bulan Ramadan diterima Allah dan menjadikannya orang yang bertaqwa. Allah akan memberikan rezeki dari berbagai arah kepada orang yang bertaqwa.

"Kalau taqwanya meningkat Allah akan memberikan rezeki dari arah yang tak terduga, termasuk rezeki sehat, bayangkan kalau kita sakit, berapa biaya untuk kita berobat. Taqwa juga mengantarkan kita kepada orang yang lebih baik dan produktif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

"Mudah-mudahan dengan semangat silaturahmi, semangat kita membangun kebersamaan ini kita mampu menjawab berbagai tantangan yang kita hadapi ke depan," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya