Aktivitas DPRD Melawi Berjalan Normal, Sekwan: Gaji Sudah diberikan

Plt Sekwan DPRD Melawi, Iiq Pribadi
Plt Sekwan DPRD Melawi, Iiq Pribadi
Sumber :
  • kalbar

Gaduh APBD Melawi tahun 2020, yang dipersoalkan beberapa anggota DPRD Melawi karena dianggap tidak prosedural, ternyata tidak berpengaruh terhadap aktivitas lembaga DPRD kabupaten Melawi yang bermarkas di km 7 Jalan Kota Baru, Nanga Pinoh.

Hasil pantauan Suara Kalbar.co.id, Kamis (23/1/2020), aktivitas di Sekretariat DPRD Melawi tampak berjalan normal.

Para pegawai ASN maupun anggota DPRD Melawi tampak terlihat menjalankan tugasnya seperti biasa. Begitu pula dengan Para unsur pimpinan DPRD Melawi.

Riuh beda pendapat terkait, APBD Melawi 2020 yang disampaikan segelintir anggota di DPRD. Perlahan mulai menemui titik terang.
"Kami di Sekretariat DPRD tidak tahu menahu urusan kisruh APBD. Yang jelas, disini aktivitas berjalan normal," beber Plt Sekretaris DPRD Kabupaten Melawi, Iiq Pribadi ketika ditemui Suara Kalbar.co.id di ruangannya, Kamis (23/1/2020).

Dikatakan Iiq,  pihak sekretariat tetap menjalankan tugas dan fungsinya. Bahkan hak hak anggota Dewan juga sudah kami berikan sesuai aturan seperti dalam penjabaran apbd 2020. Baik itu seperti gaji dan tunjangan.

Begitu pula dengan Aparatur Sipil Negara yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD Melawi.
"Gaji dan tunjangan anggota Dewan, untuk bulan Januari 2020 ini sudah kita berikan," ungkapnya.

Kegiatan kegiatan di lembaga DPRD Melawi juga berjalan normal dan tidak ada persoalan. Bahkan pihak Badan Musyawarah (Bamus), lanjut Iiq Juga sudah menyusun agenda kerja.
"Hari ini juga terlihat ketua dewan, wakil ketua dan para anggota dewan lainnya, masuk kantor seperti biasanya," pungkasnya.