Komunitas Pencinta Kopi Parindu Sanggau Kalbar Salurkan Bantuan

Komunitas Pencinta Kopi Parindu salurkan bantuan Ke Puskesmas Pusat Damai, PMI Ranting dan Polsek serta Koramil Kecamatan Parindu, Kabupaten Sanggau, Minggu (19/4/2020). Perwakilan Komunitas Pencinta Kopi Parindu, Hubertus V Wake menyampaikan, bantuan yang disalurkan ini alat pelindung diri dan  berupa Hand Soap, Sarung Tangan Medis, Sarung Tangan Lengan Panjang, Susu Beruang, Sepatu Safety dan Cairan Disinfektan.

"Hari ini saya bersama kawan-kawan menyerahkan Bantuan Hasil Donasi diantara kawan-kawan yang sering nongkrong untuk meginisiasi bantuan kepada Posko Penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Parindu,"kata Hubertus, Minggu (19/4/2020).

Hubertus dan Komunitas ini  berharap agar para Pejuang Covid-19 di Kecamatan Parindu tetap semangat dan selalu jaga kesehatan. Sementara itu, Kepala Puskesmas Pusat Damai, Kecamatan Parindu, Agata Selabet Mora mengucapkan terimakasih atas kepedulian Komunitas tersebut.

"Terimakasih Kawan-kawan Komunitas Pencinta Kopi atas Bantuannya. Sungguh sangat luar biasa dan sangat berarti bagi kami dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Parindu ini,"ucapnya.

Sementara itu Camat Parindu, Darmikus Heri mengapresiasi atas kepedulian komunitas ini, selaku Perwakilan Pemerintah dan Forkopincam Kecamatan Parindu, dia mengapresiasi  apa yang telah dilakuka  komunitas pecinta  kopi dalam peduli memberikan bantuan sosial.

“Hal ini  membuktikan bahwa dalam Melawan Covid-19 ini kita tidak sendiri, kita Bersama Perangi Covid-19,"ungkap Pak Camat.

Turut hadir dalam penyerahan Bantuan ini, Camat Parindu, Tokoh Masyarakat Kecamatan Parindu, Usman, perwakilan Koramil Parindu dan perwakilan Polsek Parindu.