Dua Aturan Unik di Wisma Atlet Asian Games

Direktur Wisma Atlet, Andriawan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yudhi Maulana

VIVA – Ada peraturan unik untuk penghuni Wisma Atlet Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Salah satunya, setiap atlet tidak diperbolehkan menonton televisi di kamar. Demikian ungkap Direktur Wisma Atlet, Andriawan. 

RS Darurat COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran Resmi Ditutup

Peraturan ini bukan tanpa alasan. Menurut Andriawan, hal ini bertujuan untuk menjaga konsentrasi para atlet sebelum dan setelah berlaga. 

Selain itu, atlet juga tidak diperbolehkan untuk memasak. Opsi yang diberikan yaitu atlet yang ingin mendapat hiburan menonton bisa datang ke lobi wisma atlet dan jika ingin makan bisa ke food court.

Heru Budi Persilahkan Warga Korban Kebakaran Depo Pertamina Direlokasi ke Wisma Atlet

"Untuk unit di wisma atlet tidak disediakan tv. Jadi kalau atlet selesai bertanding bisa langsung istirahat dan keperluan lainnya mungkin makan. Untuk atlet yang ingin melihat program tv kami sediakan di lobi," kata Andriawan kepada VIVA

"Atlet juga tidak boleh memasak, itu dapur yang disediakan hanya diperuntukkan setelah acara Asian Games 2018. Makan bisa membeli di food court sekitar," tutur dia. 

DPRD DKI Usul Korban Kebakaran Plumpang Direlokasi ke Wisma Atlet hingga Rusun Nagrak

Seperti yang diketahui, Asian Games sendiri akan dihelat pada 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. (ren)

Ketua Umum Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Cerita Airlangga ke Nakes: Saya Pernah Jadikan RSDC Indikator COVID-19 Naik atau Turun

Ketum Golkar sekaligus Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bertemu dengan mantan nakes COVID-19 di RSDC Wisma Atlet. Airlangga ceritakan pengalamannya jadi Ketua KPCPEN

img_title
VIVA.co.id
7 April 2023