Joe Taslim Dinominasikan Raih Penghargaan Bergengsi Ini

Joe Taslim.
Sumber :
  • VIVA/Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Atlet dan aktor kenamaan, Joe Taslim, dinominasikan meraih salah satu penghargaan dalam Fitness Best Asia Awards (FBAA) 2018. FBAA adalah penghargaan tahunan yang pertama kalinya diselenggarakan di Singapura pada 2017. 

Sempat Saling Tantang, Isyana Sarasvati & Joe Taslim Akhirnya Duel

Rudy Hartono juga dinominasikan meraih penghargaan di ajang yang sama, hanya beda kategori. Legenda bulutangkis Indonesia ini masuk sebagai finalis Fitness Best Honorary Award - Special Achievement in Fitness.

"Selama penghargaan perdana kami tahun lalu, kami melihat jumlah terbanyak dari kontestan dan voting publik datang dari Indonesia— lebih dari negara-negara lainnya yang turut andil. Dukungan yang besar sekali dari Indonesia menjadikannya mudah bagi kami untuk membawa penghargaan ini ke sini," kata Laila White, Direktur Teknis FBBA, dalam siaran persnya, Senin 30 April 2018.

Heboh Isyana Sarasvati Tantang Joe Taslim Duel, Netizen: Emang Bisa?

Laila mengungkapkan, terdapat 79 finalis dari Indonesia dari jumlah total 161 finalis di semua kategori dan 20 jenis penghargaan tahun ini.

Tiga dari 10 juri berasal dari Indonesia. Mereka adalah Ade Rai, Dina Carol, dan Halim Tsiang. (one)

Cara Menjaga Rumah Tetap Sejuk di Cuaca Panas
Lee Byung Hun dan Raline Shah.

Raline Shah Pose Bareng Lee Byung Hun, Warganet: Circle-nya Bukan Main

Raline Shah kembali menunjukkan eksistensinya dengan circle pertemanannya yang luar biasa bersama pesohor asal Korea Selatan, Lee Byung Hun. Raline berfoto saat ke Seoul.

img_title
VIVA.co.id
10 Februari 2023