Duka Pembalap F2 Indonesia Sean Gelael untuk Anthoine Hubert

Pembalap asal Indonesia, Muhammad Sean Gelael
Sumber :
  • Dokumentasi Tim Jagonya Ayam

VIVA – Duka mendalam atas kepergian pembalap Formula 2, Anthoine Hubert, juga dirasakanSean Gelael. Pembalap Formula 2 asal Indonesia itu merasa kehilangan dan terguncang atas meninggalnya Hubert di atas lintasan.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

F2 Belgia menjadi horor seketika. Balapan baru memasuki putaran kedua di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, Sabtu 31 Agustus 2019. Hubert berniat menyalip pembalap lain dan bertabrakan dengan Giuliano Alesi, hingga menabrak pembatas sirkuit.

Kecelakaan semakin parah saat mobil yang dikendarai Juan Manuel Correa menghantam tunggangan Hubert. Mobil Hubert langsung terbelah dua dan balapan dihentikan.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Nahas, nyawa Hubert tak tertolong, meski langkah penyelamatan sudah diambil.

Insiden ini mengguncang seluruh keluarga F2, bahkan Formula 1. Daniel Ricciardo, sempat syok ketika tahu juniornya tewas di atas lintasan.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Pun, Sean merasa terpukul kehilangan salah satu temannya di atas lintasan. Lewat akun instagramnya, @gelaelized, Sean menyampaikan duka mendalam untuk Hubert, sambil mengunggah foto rekan seprofesinya itu.

>

"Tak ada kata yang bisa diucapkan. Cuma cinta dan doa yang bisa dipanjatkan untuk keluargamu, sahabat. Istirahat dengan tenang," kata Sean.

Bukan cuma sekali, Sean juga mengunggah ungkapan duka cita lainnya. Berpose bersama pembalap F2 dan staf lainnya, Sean menyampaikan rasa belasungkawanya.

>

"Kami semua bersamamu, selalu. Istirahatlah dengan tenang saudaraku," begitu kata Sean.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya