Memukau, Aksi Anggun Bintang Bulutangkis India Hebohkan Pameran Busana

Bintang bulutangkis India, Pusarla Venkata Sindhu
Sumber :
  • Badminton Planet

VIVA – Nama seorang Pusarla Venkata Sindhu kini terus berkibar di kancah bulutangkis sejagat usai belum lama ini berhasil merebut gelar juara dunia di pentas BWF World Championships 2019. Tak ayal pencapaian itu pun menjadikan tunggal putri peringkat 5 dunia tersebut lega karena berhasil mewujudkan mimpi besarnya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Usai menggondol mahkota juara dunia, Sindhu pun kian populer dengan banyak menghadiri undangan media. Selain itu sejumlah agenda penting lain pun jadi kesibukan baru Sindhu seperti menghadap Perdana Menteri India, Narendra Modi dan Menteri Olahraga India, Kiren Rijiju.

Tapi ada salah satu acara yang membuat Sindhu benar-benar tampil beda. Adalah undangan sebagai model gaun dari rancangan desainer busana ternama India, Shriya Bhupal pada Jumat pekan lalu.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Gadis 24 tahun itu pun tampil anggun dengan balutan elegan busana musim gugur bergaya 'Sanctuary' berwarna pink. Cukup percaya diri dengan sisi kanan bahu yang terbuka, aksi Sindhu berlenggok di acara tersebut.

Motif bunga dengan kesan segar yang melekat pun mampu dilakoni dengan apik peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 itu. Alhasil gelaran perdana pameran busana karya Shriya Bhupal berlangsung meriah dengan aksi Sindhu sebagai yang paling ditunggu.

Ditambah Gregoria Mariska, Indonesia Kirim 3 Wakil ke Final Swiss Open 2024

"Ketika saya pulang ke India usai memenangkan Kejuaraan Dunia, saya terkejut mengetahui bahwa Shriya melakukan pertunjukan solo pertamanya di Hyderabad. Kami sudah saling kenal selama bertahun-tahun, dan saya senang memamerkan koleksi barunya," ungkap Sindhu yang dikutip Badminton Planet.

Sindhu sukses menuntaskan rasa penasarannya merengkuh tahta juara dunia 2019, setelah sebelumnya hanya menjadi runner up berturut-turut pada 2017 dan 2018, serta meraih perunggu di tahun 2013 dan 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya