Tembus 4 Besar Denmark Open, Ahsan/Hendra Dihadang Jagoan Jepang Lagi

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • Instagram/@badminton.ina

VIVA – Ganda campuran senior Indonedia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, tampil impresif dan sukses melaju ke babak semifinal Denmark Open 2019, usai menyingkirkan unggulan kelima asal Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Berlaga di Odense Sports Park, unggulan kedua dari Indonesia ini meraih kemenangan dalam dua game langsung, 21-15 dan 21-14, Jumat 18 Oktober 2019 WIB. Berkat kemenangan ini, Ahsan/Hendra pun berhak meraih tiket menuju semifinal.

Tak terlalu banyak komentar yang dilontarkan pasangan berjuluk The Daddies ini. Ahsan dan Hendra sama-sama sepakat bahwa fokus adalah kunci kemenangan mereka. Sebab, pasangan Endo/Watanabe jelas bukan lawan yang mudah ditaklukkan andai tidak memiliki konsentrasi tinggi dalam pertandingan.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

“Lawan tadi nggak mudah dan mereka pemain yang bagus juga. Dari awal yang penting kami fokus dengan permainan kami. Pola dan strategi kami harus berjalan dulu,” ujar Ahsan kepada Badmintonindonesia.org.

“Mereka sama bagus dan sama kuat. Kami harus bersiap lagi. Yang penting besok bisa fokus lagi,” kata Hendra menambahkan.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban

Lolos ke semifinal, Ahsan/Hendra akan kembali dihadang oleh jagoan dari Jepang. Adalah pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang menempati unggulan keempat, yang bakal jadi ujian berat Ahsan/Hendra selanjutnya.

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024