Masalah Baru, Penyanyi SEA Games Filipina Batal Manggung

Penyanyi dan aktris Filipina, Lea Salonga
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Masalah baru terus menerpa Filipina sebagai penyelenggara SEA Games 2019. Setelah menuai kritik dari berbagai penjuru terkait pelayanan dan fasilitas pertandingan, kini masalah datang jelang upacara pembukaan yang bakal digelar di Philippine Arena, Bulacan, Sabtu, 30 November 2019.

Porsche Experience Center Pertama di Asia Tenggara akan Dibangun di Singapura

Upacara pembukaan SEA Games 2019 dipastikan tak akan dimeriahkan oleh aktris dan penyanyi dari Filipina, Lea Salonga. Penyanyi yang dikenal dengan tembang A Whole New World tersebut berhalangan hadir karena harus menghadiri acara lain.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun twitternya. Salonga mengatakan telah memiliki agenda di sebuah drama musikal bertajuk Sweeney Todd: The Demon Barber of Fleet Street di Singapura.

Bandara Changi Kini Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi di Singapura, Ini 3 Alasannya

Dalam penjelasannya, Salonga mengatakan jadwal tersebut sudah ia atur sebelum ada penawaran untuk manggung di SEA Games 2019.

TNI AL Berhasil Ungkap Sindikat Penyelundup Benih Lobster Tujuan Vietnam Senilai 46 Miliar
>

"Saya berangkat dengan pesawat jet ke Singapura besok dan akan mulai 14 pertunjukan Sweeney yang akan berlangsung pada Kamis malam. Ini berarti saya tidak akan tampil di upacara pembukaan SEA Games pada Sabtu. Saya tidak akan kembali ke Filipina hingga Sweeney ini selesai." tulisnya.

Rencananya, Salonga menyanyikan lagu berjudul We Win As One. Lagu tersebut ditulis oleh Floy Quintos dan diubah oleh Ryan Cayabyab dan menceritakan tentang persahabatan antarnegara ASEAN di tengah persaingan (ase)

Ilustrasi anime.

Kabar Gembira untuk Pecinta Anime hingga Komik

Kebutuhan pecinta dan pencipta anime, games hingga komik diharapkan bisa terpenuhi serta membuka banyak peluang.

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2024