Ketua Umum PRSI Bangga Polo Air Indonesia Raih Emas SEA Games 2019

Ketua Umum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie
Sumber :
  • instagram.com/pbprsi/

VIVA –Tim polo air Indonesia sukses menyumbangkan medali emas SEA Games 2019 Filipina, Jumat 29 November 2019. Skuat asuhan Milos Sakovic menjadi pemuncak klasemen dengan raihan tujuh poin.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

Kemenangan ini sekaligus memutus rekor tak terkalahkan Singapura di ajang SEA Games dalam 52 tahun terakhir. Sebuah pencapaian yang membuat bangga.

Indonesia meraih tujuh poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Raihan itu tak bisa lagi dikejar oleh negara lain.

Equestrian All Star Tour 2024 Segera Digelar, Ajang Pengembangan Atlet Berkuda Indonesia

Kebanggaan juga dirasakan oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI), Anindya Novyan Bakrie. Dia berterima kasih kepada pemain, pelatih, dan keluarga besar polo air yang sudah bekerja ekstra keras selama ini.

"Alhamdulillah Timnas Polo Air Indonesia berhasil meraih medali emas di SEA Games 2019. Ini juga merupakan medali emas pertama untuk Indonesia di pesta olahraga Asia Tenggara tersebut," tulis Anin pada akun Instagram pribadinya.

10 Tips Redakan Nyeri Haid dengan Cara Alami

"Syukur dan bangga atas prestasi ini. Terima kasih untuk kerja keras atlet, manajer, pelatih, dan semua keluarga besar Polo Air."

Anin berharap kesuksesan polo air bisa memberi motivasi tambahan kepada cabang olahraga akuatik lainnya. "Sekali lagi terima kasih dan selamat. Semoga cabang akuatik lainnya juga mengikuti sukses kalian mempersembahkan prestasi untuk Indonesia." (ren)

Stadion Abdullah bin Khalifa

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Pertandingan seru antara Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Uzbekistan U-23 akan digelar di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada Senin, 29 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024