Awal Mulus Pelita Jaya di IBL 2020, Kalahkan Satya Wacana

Pertandingan Pelita Jaya vs Satya Wacana di IBL 2020
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Pelita Jaya sukses memenangkan laga melawan Satya Wacana Salatiga dalam seri pertama Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Bermain di GOR Sahabat, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu 11 Januari 2020 malam WIB, Adhi Pratama dan kawan-kawan unggul 70-61.

Jangan Panik Jika Ada Angka Ini di SIM Anda

Pada kuarter pertama, Pelita Jaya berhasil mendominasi permainan. Mereka unggul 18-10 dari Satya Wacana yang dalam seri ini bertindak sebagai tuan rumah.

Tertinggal delapan angka membuat semangat pemain Satya Wacana untuk mengejar terlihat naik. Akan tetapi, Pelita Jaya masih bisa mempertahankan keunggulan 34-22 pada kuarter kedua.

Punya Utang Tapi Nekat Bagi-bagi THR ke Saudara, Buya Yahya: Cuma Pengen Disanjung

Memasuki kuarter ketiga, Satya Wacana bermain lebih agresif. Hasilnya mereka bisa mencetak 22 angka, tapi mereka masih tertinggal 44-53 dari Pelita Jaya.

Pertandingan semakin sengit memasuki kuarter keempat. Satya Wacana sempat mengejar ketertinggalan, namun pada akhirnya Pelita Jaya menyudahi perlawanan dengan keunggulan 70-61.

4 Tips Sukses dari Bill Gates dan Daniel Lubetzky untuk Para Pejuang

Bagi Satya Wacana, ini adalah kekalahan keduanya di seri pertama IBL 2020. Sebelumnya mereka juga kalah ketika melawan Amartha Hangtuah, Jumat 10 Januari 2020.

Sedangkan Pelita Jaya baru akan memainkan pertandingan keduanya besok. Mereka akan melawan Indonesia Patriots.

Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Intip Arti Kesuksesan bagi Presiden Direktur P&G Indonesia

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy, bercerita mengenai arti kesuksesan bagi dirinya.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024