Laga Sengit Satria Muda Vs Louvre Surabaya di Seri 2 IBL 2020

Pertandingan Satria Muda vs Louvre Surabaya di IBL 2020
Sumber :
  • iblindonesia.com

VIVA – Satria Muda menghadapi Louvre Surabaya pada hari pertama seri kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Bermain di C’Tra Arena Bandung, Jumat 17 Januari 2020, pertandingan berlangsung sengit.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Satria Muda sempat tertinggal 16-19 dari Louvre Surabaya di kuarter pertama. Namun, skuat asuhan Milos Pejic berhasil berbalik unggul 34-31 pada kuarter kedua.

Masuk ke kuarter ketiga, Satria Muda berhasil mempertahankan keunggulan menjadi 53-49. Hingga akhirnya kuarter keempat berakhir, skor 69-61 menjadi hasilnya.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Milos mengakui jika tidak mudah bagi Satria Muda dalam meladeni permainan Louvre Surabaya. Beruntung semua pemainnya mampu bermain maksimal dan menang.

“Pertandingan ketat, lawan juga berat. Mereka salah satu kandidat juara. Anak-anak hari ini bermain bagus, terutama dalam defense, kata Milos, dikutip dari laman resmi IBL.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Meski bisa terus menempel perolehan angka Satria Muda, namun pelatih Louvre Surabaya, Andika Supriadi Saputra tidak puas. Dia menyoroti buruknya lemparan bebas pada pemain.

"Dari 22 kesempatan kami hanya memasukkan delapan lemparan bebas. Ini sangat buruk. Louvre hanya mampu melesakkan tiga tembakan tiga angka dari 13 kesempatan," tuturnya.

Ilustrasi anak-anak sedang bermain

Jangan Dilarang Moms, Bermain Punya 5 Manfaat Ini Buat Kecerdasan Anak

Bermain merupakan aktivitas yang sangat penting bagi anak-anak. Selain menyenangkan, bermain juga menawarkan banyak manfaat bagi perkembangan anak, termasuk kecerdasan.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024