Marquez Berjuang Pulihkan Kondisi demi Tes Pramusim di Malaysia

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Instagram/@motogp

VIVA – Juara dunia MotoGP, Marc Marquez berupaya keras mengembalikan kebugarannya. Dia sedang dalam proses pemulihan pasca operasi cedera bahu, dan ingin tampil dalam tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia.

Kata Pelaku Penyiram Air Keras ke Pemain Timnas Malaysia

Untuk kali kedua di musim dingin ini, Marquez menjalani operasi di bahu kirinya. Pembalap asal Spanyol ini mengalami cedera saat balapan terakhir tahun lalu, usai mengalami dislokasi parsial saat tes di Jerez.

2017/12/berat-badan-turun-drastis.html

Ngeri! Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal di Sebuah Mall

"Saya ingin proses rehabilitasi berjalan dengan lebih baik, karena ini lebih rumit dari yang diprediksi. Tahun lalu, saya menjalani operasi di bahu kiri. Dan kali ini berbeda. Ini terlihat mudah dan lebih cepat, tapi nyatanya tidak," kata Marquez dilansir Inside Racing.

"Saya harap bisa kembali ke kondisi semula dan bisa berpartisipasi dalam tes pramusim pertama di Malaysia," tegas pembalap Repsol Honda ini.

Menteri AHY Sebut Punya Puluhan Target Operasi Mafia Tanah, Siapa Saja?

Tes di Sepang bakal berlangsung pada 4-7 Februari 2020. Setelah itu, ada tes pramusim di Qatar pada 22-24 Februari, yang dilanjutkan dengan balapan pertama di tempat yang sama pada 8 Maret 2020.

Pertumbuhan Ekonomi (ilustrasi).

Tumbuh 5,11 Persen, Ekonomi RI Kuartal I-2024 Lebih Tinggi Dibanding Negara-negara Ini

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekonomi RI Kuartal I-2024 tumbuh 5,11 persen. Pertumbuhan itu lebih tinggi dibanding negara-negara ini.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024