PON Papua, Korlantas Polri Siapkan Personel dan Kendaraan Operasional

Korlantas Polri mengecek persiapan PON 2020 Papua.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Korps Lalu Lintas Polri atau Korlantas Polri menyatakan siap mendukung pelaksanaan PON XX di Papua. Adapun bentuk dukungan tersebut adalah dengan menyiapkan personel lalu lintas guna mengatur jalan dan menyiapkan kendaraan operasional.

Polri Bakal Pindahkan Personel ke IKN Mulai Pertengahan 2024

Dirgakkum Korlantas Polri Brigadir Jenderal Polisi Kushariyanto mengatakan, pihaknya akan mengecek dan mempersiapkan khususnya kebutuhan kendaraan operasional dan personel polantas yang ada.

"Tadi Kapolres sudah paparan apa kebutuhannya. Kita akan gunakan pola kendaraan atau SDM yang operatornya akan kita latih safety riding dan driving," kata Kushariyanto dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 9 Februari 2020.

Selesai Periksa Eks Gubernur Babel Terkait Kasus Pemalsuan, Bareskrim Sita Dokumen BSB Ini

Kushariyanto menambahkan, untuk pemenuhan kebutuhan kendaraan akan dipersiapkan dari Polda terdekat seperti Polda Sulut dan Polda Sulsel. Apabila pemenuhan kendaraan masih kurang, pihaknya akan mengirimkan dari Korlantas Polri.

"Adapun kondisi jalan dan venue yang ada di Timika selama pantauan tadi seluruhnya sudah siap semua," kata Kushariyanto.

Pensiun dari Polri, Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi Ingin Jadi Lurah

Guna memastikan kesiapan sarana dam prasarana, dirinya bersama Kabaintelkam Polri, Komisaris Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto telah mengunjungi Papua pada Jumat, 7 Februari kemarin.

Adapun kunjungan tersebut ke GOR Emeneme tempat bertanding cabang beladiri tarung derajat dilanjutkan ke Mimika Sport Center tempat bertandingnya cabang bola basket. (ren)

Satgas Pangan Polri Cek Sentra Produksi Bawang Merah di Brebes, Jawa Tengah.

Satgas Pangan Blak-Blakan Soal Penyebab Gagal Panen Bawang Merah di Brebes

Tim Satuan Tugas Pangan Polri kembali mengecek kebutuhan bahan pokok usai Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024. Kali ini, Tim Satgas Pangan Polri mengecek sentra produksi ba

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024