Gahar di Lapangan, Intip Pesona Goh Liu Ying Pamer Tubuh Seksi

Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.
Sumber :
  • Instagram: Goh Liu Ying

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Jangan Dilewatkan! Ini Pentingnya Pemanasan Sebelum Olahraga

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

Seleksi Indonesia U-16, Pemain Langsung Tes Fisik

Kabar terbaru datang dari pemain ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying. Selama masa pandemi ia terus menjaga kebugaran, hal ini terlihat dari postingan Goh di Instagramnya.

Baca juga: Ya Ampun, Ratu Bulutangkis Thailand 'Disiksa' saat Pandemi COVID-19

Mengenal Lebih Dekat Sosok Mbah Harun, Jemaah Haji Tertua Indonesia Usia 119 Tahun

Lewat postingannya, Goh pamer bentuk otot dan tubuhnya yang seksi. Terlihat dari video itu ia memperlihatkan punggung ke kamera.

Sebelumnya, Goh mengunggah aktivitas santainya. Terlihat dari sebuah postingan ia duduk di sebuah bangku mengenakan baju kaos putih.

Selain itu, hal yang menjadi sorotan adalah celana minim yang digunakan. Goh tampak begitu seksi sambil tertawa. "Percaya pada proses," tulis Goh dikutip VIVA Bulutangkis.

Baca juga: Kerap di Hutan Usai Pensiun, Ungkapan Owi Bikin Meleleh

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya