4 Atlet Gunakan Sepatu Lokal saat Lomba Lari di Berbagai Negara

Hypersonic 1.3 sepatu carbon plate local pertama dari ortuseight
Sumber :
  • Dok.istimewa

Jakarta – Ortuseight menunjukkan dukungannya kepada para pelari Indonesia yang berpartisipasi dalam berbagai kejuaraan lari internasional, dengan menggunakan sepatu lokal Ortuseight Hypersonic 1.3.

PB Akuatik Indonesia Tetap Lakukan Pengawasan Terhadap Perenang

Dikutip dari media sosial resmi @ortuseightrunning, empat pelari Indonesia, yakni Andy Wibowo, Taziah Maddani, Hendri Pardede, dan Maya Djatirman, telah berkompetisi dalam sejumlah kejuaraan lari tahun ini.

Hypersonic 1.3 sepatu carbon plate local pertama dari ortuseight

Photo :
  • Dok.istimewa
Donald Trump Luncurkan Sepatu Kets, Warna Emas dengan Bendera AS

Prestasi Andy termasuk berpartisipasi dalam PTO Asian Open Singapore 2023 dan Iron Man World Championship 2023. Taziah mengukir pengalaman di Berlin Marathon 2023, sementara Hendri tampil di Chicago Marathon 2023, dan Maya berkompetisi di Ironman World Championship Women’s Race 2023.

Sepatu lokal ini telah melakukan trial run, terutama dengan penggunaan sepatu Ortuseight Hypersonic 1.3 sebelum peluncurannya. Meskipun belum meraih juara di kejuaraan, hasilnya sangat memuaskan bagi para pelari.

Lalu Muhammad Zohri Jadi Andalan PB PASI Tembus Olimpiade 2024

Mengenal sepatu Ortuseight

Hypersonic 1.3 sepatu carbon plate local pertama dari ortuseight

Photo :
  • Dok.istimewa

Kembali mengusung tema "Your Flying Machine," Ortuseight meluncurkan seri terbaru Ortuseightrunning, Ortuseight Hypersonic 1.3. Upgrade sepatu lari ini menjadi salah satu rilis yang paling dinanti oleh #TeamOrtuseight dan #Ortuseightrunners di seluruh Indonesia.

Dalam segi fitur, sepatu lari teknikal ini mengalami peningkatan pada sisi upper dengan material single layer ultra-breathable mesh, memberikan kenyamanan bernapas dan sensasi gerak lebih ringan tanpa tambahan apapun. Mesh yang ringan dan berlubang disarankan untuk suhu panas atau kelembaban tinggi, sambil menjaga drainase kelembaban yang optimal.

Seri terbaru ini memperkenalkan fitur baru, termasuk heel pad untuk cushion yang lebih optimal, new serrated shoelace, dan teknologi unggulan kinetic blade carbon plate. Sepatu lari berlapis karbon ini dirancang untuk meningkatkan efisiensi dan kecepatan lari dengan membantu mendorong struktur lenting kaki, memberikan sensasi berlari yang lebih efisien.

Fitur andalan lainnya mencakup CumulusFoam, midsole berbahan Injection Phylon yang empuk dan ringan, meredam benturan kaki ke permukaan tanah dan mencegah cedera lutut. StratusFoam, teknologi lapisan midsole berbahan Compression Phylon yang lebih ringan dari bahan Phylon biasa, juga turut menyempurnakan pengalaman berlari.

Fitur khas Ortuseight, seperti Ort-Shox pada insole yang mengikuti kontur telapak kaki, QuickFit untuk fitting sepatu yang pas dan responsif, serta injeksi OrtStrap yang memeluk kaki untuk mencegah kelongsoran, semuanya menjadi bagian dari desain terbaru. OrtFlow, teknologi engineered mesh pada bagian upper sepatu, juga turut memaksimalkan aliran udara, menjaga kaki tetap sejuk selama berlari.

Seri ini dipasarkan dengan harga Rp 1.199.000, hadir dalam colorway off-white/ortrange, dan dapat diperoleh secara online melalui official online store Ortuseight di www.ortuseight.com, atau melalui distribusi offline di Official Distribution Channel Ortuseight - PT Vita Nova Atletik di seluruh kota di Indonesia.

Sepatu ini dirancang khusus untuk atlet, menjadi "your flying machine," sebagai sepatu lari lokal dengan carbon plate pertama yang merupakan hasil kreativitas anak bangsa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya