Tiket Mahal, Pembukaan SEA Games Tetap Ramai

Gladi Persiapan Pembukaan Sea Games 2011
Sumber :
  • ANTARA/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Meski harga tiket upacara pembukaan SEA Games 2011 mahal, namun tak mampu membendung animo masyarakat Palembang untuk menyaksikan langsung upacara pembukaan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Jumat 11 November 2011.

Hampir seluruh tribun stadion dipenuhi oleh masyarakat yang ingin menyaksikan langsung jalannya pembukaan pesta olahraga termegah se-Asia Tenggara ini. Padahal harga tiket dipatok cukup tinggi, berkisar Rp500 ribu sampai Rp2 juta.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan secara langsung membuka SEA Games 2011. Sebelumnya, kemarin SBY sempat mengikuti jalannya gladi bersih pembukaan SEA Games 2011.

Upacara pembukaan sendiri dipastikan akan berlangsung menarik dan spektakuler. Sejumlah artis Indonesia dan Asia Tenggara akan mengisi pembukaan. Indonesia diwakili oleh Agnes Monica, Joy Tobing dan Judika, kemudian ada KC Conection dari Filipina dan Jacyln Victor dari Malaysia.

Sebanyak 3000 penari dan pendukung acara dilibatkan dalam acara pembukaan. Upacara pembukaan yang dimulai tepat pukul 19.00 WIB ini diperkirakan akan selesai pada pukul 22.00 WIB.

Hasil Sementara Olah TKP Bus Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Polisi: Tak Ada Jejak Rem
Cagub Lampung

Rahmat Mirzani Djausal, Cagub Pilihan Prabowo Subianto untuk Wakili Lampung

Ahmad Muzani ungkap alasan Prabowo pilih Rahmat Mirzani sebagai calon gubernur Lampung 2024-2029. Dia memilih kader di daerah yang bisa menjaga representasi cita-citanya.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024