FOTO: Atlet Cantik Asal Yogya Raih Emas Wushu

Winning Moment SEA Games XXVI new
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Ivana Adelia Irmanto, dara 18 tahun asal Yogyakarta ini sukses merebut emas untuk Indonesia di cabang olahraga wushu nomor Nan Quan putri. Siswi kelas 3 SMA BOPKRI I Yogyakarta mendapat nilai tertinggi yakni 9,60.

"Saya senang bisa meraih hasil terbaik hari ini dan ini merupakan emas pertama saya," tutur Ivana, Jumat 18 November 2011.

Ivana mengaku tak mampu mengungkapkan kebahagiaannya dengan kata-kata. "Saya senang sekali, campur aduk rasanya susah diungkapkan," kata Ivana yang meraih emas kedua di cabang Wushu untuk Indonesia.

Emas pertama wushu disumbangkan dari nomor Nan Quan putra atas nama Heryanto. Di nomor tangan kosong ini, Heryanto mencatatkan nilai tertinggi dari keenam pesaingnya yakni 9,72. Heryanto mengaku akan mempersembahkan raihannya ini untuk sang kakak, Merryana.

Medali perak putra diraih atlet asal Vietnam, Quoc Khanh Pham dengan nilai 9,70, dan medali perunggu menjadi milik wakil Malaysia, Peng Heng Kevan yang memperoleh nilai 9,69.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

 Malaysia meraih medali perak putri melalui wakilnya, Cheau Xuen Tai dengan torehan nilai 9,55. Kemudian atlet Brunei Darussalam, Faustina Woo Wai Sii meraih medali perunggu dengan nilai 9,48. Berikut FOTO: Atlet Cantik Asal Yogya Raih Emas Wushu. (umi)

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024