FOTO: Momen Terbaik Olah Raga Sepanjang 2011

pictures of the year (sport)
Sumber :
  • REUTERS/Barry Ambrose

VIVAnews - Sepanjang tahun 2011, sejumlah agenda olah raga digelar. Momen-momen peristiwa olah raga itu terdokumen dengan apik melalui bidikan kamera para juru warta. Berbagai kisah menggambarkannya, mulai kemenangan, kekalahan, kekecewaan, hingga tragedi.

Cerita kekecewaan pemain bola basket asal klub LA Lakers, Kobe Bryan misalnya. Dia tak dapat menyembunyikan kesedihannya saat timnya kalah di kandang dari Sacramento Kings dengan skor 95-100. Bryan pun menutupi wajahnya dengan kaos.

Terpopuler: Oknum Polisi Aniaya Siswa, Mahasiswa Demo Rektor hingga Suami Mutilasi Istri

Momen Lucian Bute saat melakukan "punch" ke arah muka Glen Johnson dalam kejuaraan kelas menengah super IBF di Quebec City, juga tak luput dari bidikan kamera. Pertandingan ini berakhir dengan kemenangan angka buat Lucian.

Aksi menegangkan juga terekam dalam kejuaraan Reli Dakar 2011 dari Kalamana ke Iquique, Chile, pada Januari 2011. Para pembalap harus melewati ganasnya lintasan berdebu dan berpasir. Salah satunya adalah Pembalap Spanyol Carlos Sainz yang mengendarai Volkswagen Touareg.

Dari sirkuit balap lainnya, sejumlah tragedi juga terjadi. Beberapa pembalap tewas. Pembalap Will Power mengalami kecelakaan maut dalam Kejuaraan Dunia Izod IndyCar di Las Vegas, Nevada, Oktober lalu. Mobilnya bertabrakan dengan mobil pembalap Dan Wheldon. Dalam peristiwa itu, pembalap Dan Wheldon tewas.

Lihat momen-momen olah raga terbaik sepanjang 2011 di tautan ini. (umi)

Akhir Kasus Viral Perpanjangan STNK Mobil Pikap Rp 5 Juta karena Pelat Nomor Cantik
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Terpopuler: Pengakuan Mengejutkan Shin Tae-yong, Pertemuan Justin Hubner dan Zahra

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong membuat pengakuan mengejutkan. Dia membeberkan apa yang dialami oleh Marselino Ferdinan yang sempat jadi sasaran kritik.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024