Holyfield: Mayweather Tak Bisa Kalahkan Pacquiao

Evander Holyfield
Sumber :
  • Zimbio
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Mantan juara kelas berat Evander Holyfield percaya Floyd Mayweather Jr tidak akan 'diizinkan' mengalahkan Manny Pacquiao di laga pertarungan akbar tahun ini pada 2 Mei 2015.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Holyfield merasa bahwa di olahraga tinju tidak akan ada petinju yang  mengakhiri karir mereka dengan status rekor tak terkalahkan.
Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara


Menurut Holyfield, Mayweather akan kalah dalam pertarungan tersebut karena dengan begitu maka nantinya akan ada pihak yang mendorongnya menggelar tanding ulang kembali.


"Mayweather tidak akan menang, karena dari apa yang saya lihat, petinju tidak ingin ada yang pensiun dengan berstatus terkalahkan," kata Holyfield melalui sportsonearth.com


"Mereka ingin mengumpulkan uang dari olahraga ini dan dengan hal-hal tersebutlah mereka akan mewujudkannya, saya rasa para promotor sudah mengaturnya seperti itu," kata sang mantan juara dunia kelas berat.


Holyfieldmenilai jika nantinya pertarungan benar-benar berjalan sportif, maka tidak akan menjadi masalah besar.


Tetapi jika yang terjadi seperti laga Mayweather di tahan imbang melawan Saul "Canelo" Alvarez di mana salah satu hakim memberikan skor kontroversial, maka itu akan terlihat benar-benar buruk untuk tinju profesional.


Karena Holyfield pun menilai bahwa Pacquiao telah diberikan kemenangan kontroversial beberapa waktu lalu saat melawan Juan Manuel Marquez di Las Vegas, meski ia juga tak menuduh bahwa salah satu hakim telah menunjukan Pacquiao kala itu tidak pantas menang.


![vivamore="
Baca Juga
:"]



[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya