'Mayweather Tak Akan Sanggup Kalahkan Pacquiao'

Floyd Mayweather Jr. (kiri), Manny Pacquiao (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Las Vegas Sun/Steve Marcus
VIVA.co.id
Raih Medali Perak, Atlet Filipina dapat Bonus dari Pacquiao
- Perang urat syaraf jelang pertarungan Floyd Mayweather Jr. melawan Manny Pacquiao, terlontar dari mulut pelatih Freddie Roach. Roach yang merupakan pelatih Pacquiao, secara sinis mengatakan khawatir jika Mayweather tak mampu memberikan perlawanana pada Pacquiao.

Kalah Lawan Pacquiao, Ini Komentar Bradley

Hal ini disampaikan Freddie saat acara koneferensi pers jelang laga kedua petinju. Pelatih 55 tahun ini seperti aneh melihat pidato Mayweather yang cenderung tenang, dan tidak berapi-api atau arogan seperti biasanya.
Bradley: Pacquiao Bertarung Hanya Demi Uang!


"Saya tidak tahu mengapa Mayweather sangat tenang menghadapi pertarungan ini. Saya menjadi bertanya, apakah dia akan mampu menghadapi laga ini," ujar Freddie Roach dikutip Dailymail.


Freddie merasa yakin jika petinjunya akan mampu memenangkan pertarungan di setiap ronde. Ia menyebut jika Pacquiao mampu meningkatkan kualitasnya jelang pertarungan besar ini.


"Belum ada petinju setangguh Manny di kelas welter, meskipun banyak yang lebih besar dari dia. Saya yakin dia bisa menang di setiap putaran dan jika ada kesempatan untuk menjatuhkannya, itu akan menjadi bonus," katanya.


"Dia lebih cepat dari sebelumnya, dan saya memberitahunya jika pukulannya pun lebih keras dari sebelumnya. Dia bisa membuat saya kesakitan saat kami berlatih di gym," ujat Freddie, menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya