Badou Jack Pertahankan Gelar WBC dari George Groves

Badou Jack mempertahankan gelar WBC kelas menengah super.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Pertarungan Tak Laku, Berto Salahkan Mayweather
- George Groves kembali dipaksa menelan kegagalan dalam upaya ketiganya untuk memperoleh gelar juara dunia, setelah kalah dari pemegang gelar WBC kelas menengah super, Badou Jack, dengan
split decision
Soal Skandal Mayweather, Berto: Dia Tak seperti 38 Tahun
di Las Vegas, Minggu, 13 September 2015.
Kalimat Perpisahan Mayweather Usai Kalahkan Berto

Dilansir dari
Sky Sports News
, petinju yang dijuluki the Hammersmith itu telah dipukul jatuh pada ronde awal. Namun berhasil bangkit dan bertahan hingga ronde akhir, dan kalah dengan skor 115-112, 113-114 dan 116-111 untuk kemenangan Jack.


Petinju asal Inggris berusia 27 tahun itu sebelumnya juga kalah dua kali dalam pertarungan gelar juara IBF dan WBA melawan Carl Froch. Groves langsung mendapat masalah sejak ronde pertama, dengan pukulan telak dari Jack.


Tapi dia berhasil bangkit pada ronde-ronde selanjutnya, memberikan perlawanan serius pada Jack. Pertarungan berjalan seru dengan kedua petinju saling bertukar pukulan hingga ronde ke-12.


Pukulan terbaik Groves terjadi pada 30 detik terakhir, namun Jack terselamatkan oleh bel, dan dua juri tampaknya lebih berpihak pada sang juara bertahan, walau Groves terlihat lebih banyak menerima pukulan dalam beberapa ronde terakhir. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya