Abbott Tantang Ronda Rousey

Petarung UFC Wanita, Ronda Rousey (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Ricardo Moraes
VIVA.co.id
Siap Bertarung, Si Cantik Ronda Rousey Gigit Apel
- Mantan juara UFC David 'Tank' Abbott menantang juara wanita UFC Ronda Rousey, dan mengatakan bersedia bertarung, dengan wanita mana pun di dunia secara gratis, bahkan mengklaim tidak perlu berlatih untuk mengalahkan mereka.

Berderai Air Mata, Ronda Rousey Sempat Ingin Bunuh Diri

Dilansir dari
KOBI Siap Selenggarakan UFC Versi Indonesia
Mirror , Kamis, 24 September 2015, Abbott yang kini bertarung di divisi kelas berat dalam kandang, berjanji memberikan Rousey USD 100.000 jika berhasil mengalahkannya. Sebaliknya Rousey harus menjadi pembuat roti lapis baginya jika kalah.


"Dia adalah wanita. Itu semua tentang persoalan emosional," kata Abbott, menerangkan komentar seksisnya pada Rousey. "Saya tidak peduli, saya akan bertarung dengan wanita mana pun di dunia secara gratis, saya bahkan tidak perlu berlatih."


Rousey yang merupakan juara kelas bantam, hingga saat ini belum terkalahkan dengan 12 kemenangan sempurna, 11 di antaranya terjadi pada ronde awal. Dia belakangan terlibat konfrontasi dengan petinju Floyd Mayweather.


Walau tidak menganggap serius tantangan Rousey untuk bertarung, tapi Mayweather beberapa kali balas mengolok-olok petarung wanita itu. Merasa Rousey terlalu berlebihan, Abbott pun menantangnya untuk bertarung.


Mantan pegulat profesional yang menjadi ikon UFC di masa awal berkembangnya cabang pertarungan bebas, itu menyebut tidak peduli dan bersedia melawan wanita. "Saya akan bertarung denganmu," kata Abbott pada Rousey.


"Jika saya menang, yang itu pasti bakal terjadi, dan Anda akan dihajar, Anda harus membuatkanku roti lapis. Jika kau menang, saya akan memberikanmu USD 100.000," ucap Abbott.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya